Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunakan Hak Pilih, Bisa Makan Steak Dengan Harga Rp 1000

Kompas.com - 27/06/2018, 17:57 WIB
Agie Permadi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Momen Pilkada dimanfaatkan banyak gerai makanan untuk menggelar promo dan menarik pembeli.

Salah satunya restoran Glosis di Kota Bandung yang menawarkan steak seharga Rp 1000 bagi mereka yang sudah memberikan hak suaranya di momen Pilkada hari ini.

General Manager Glosis, Hary Hartono menjelaskan bahwa pihaknya memang kerap mengeluarkan promo yang memanfaatkan momen. Sebelumnya saat lebaran ada promo lebaran, kini Glosis mengeluarkan promo Pilkada.

Dalam promo ini, mereka yang menggunakan hak pilihnya bisa mendapatkan chiken steak dengan harga hanya Rp 1.000 sebagai pembelian main course kedua," kata Tony yang ditemui di Restoran Glosis di Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Artinya, pada pembelian pertama konsumen tetap harus membayar dengan harga normal, baru untuk pembelian kedua, mereka bisa mendapatkan steak dengan harga Rp 1000 saja.

Untuk mendapatkan promo ini konsumen harus menunjukan jarinya yang bertinta, atau telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2018 ini.

"Promo ini hanya berlaku satu hari ini saja. Mulai dari buka hingga tutup pada pukul 10.00 wib nanti. Tapi harus menunjukan hak pilih," kata Tony.

Pihak Glosis menyediakan 500 porsi steak sebagai antisipasi mebludaknya pembeli. "Sampai pukul 15.00 wib ini sudah ada 400 konsumen yang datang, waiting list sampai 163 orang," katanya.

Adapun harga untuk varian steak maincourse dimulai dari harga Rp 60 ribu hingga Rp 450 ribu. Sedang untuk harga reguler seperti Sirloin steak maupun tenderloin steak dimulai dari harga Rp 120.000.

Selain restoran ini, banyak juga gerai penjual makanan lain yang juga menggelar promo dan diskon pada hari Pilkada ini, seperti Breadtalk, Breadlife, Ta-Wan, Carls Jr, dan lainnya.

Promo Pilkada dari Jco Indonesia.intagram.com/jcoindonesia Promo Pilkada dari Jco Indonesia.

Promo Pilkada Roppan.instagram.com/summareconbekasi Promo Pilkada Roppan.

Promo Pilkada dihadirkan oleh Baskin Robbins.instagram.com/baskinrobbinsid Promo Pilkada dihadirkan oleh Baskin Robbins.

Promo 100 persen Back dari The Duck King.instagram.com/theduckkingid Promo 100 persen Back dari The Duck King.

Promo Pilkada Breadlife dengan potongan harga 20 persen.instagram.com/breadlifebakery Promo Pilkada Breadlife dengan potongan harga 20 persen.

Pilkada Special 27 dari Carls Jr.instagram.com/carlsjrindonesia Pilkada Special 27 dari Carls Jr.

Promo Bread Talk dapat And a dapatkan dengan menunjukkan jadi bertinta.instagram.com/breadtalkindo Promo Bread Talk dapat And a dapatkan dengan menunjukkan jadi bertinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com