Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekorasi Unik di Ulang Tahun Ke-4 Central Dept Store

Kompas.com - 31/08/2018, 09:25 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Department Store di mal Grand Indonesia Jakarta tampil segar dan semarak dengan kehadiran dekorasi bunga-bunga segar dengan tema berbeda di setiap lantainya.

Mengusung tema Central Flower Extravaganza 2018, pengunjung juga bisa menikmati karya ilustrator fashion Thailand, Sitthinon Mongkosangsure yang terkenal dengan model bermata besar dan alis mata lentik memanjang.

Suasana yang berbeda tersebut dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-4 departement store asal Thailand ini. Acara akan berlangsung dari 30 Agustus - 3 September 2018.

Karya ilustrator fashion Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree di Central Dept Store mal Grand Indonesia Jakarta.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Karya ilustrator fashion Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree di Central Dept Store mal Grand Indonesia Jakarta.
"Dunia fashion selalu mengalami perubahan, sehingga kami juga ingin menunjukkan harmonisasi antara budaya lokal dengan perubahan dunia fashion yang ada," kata Managing Director PT Central Retail Indonesia, Sunny Setiawan.

Ia menambahkan, strategi yang dilakukannya juga bertujuan membuat pengunjung nyaman dan bahagia selama berbelanja, selain juga menarik lebih banyak pengunjung.

Dekorasi bunga segar itu, menurut Sunny, untuk menunjukkan keindahan cagar alam dan destinasi turis di berbagai tempat khas di Thailand.

Salah satu yang ditonjolkan adalah bunga matahari, kolam bunga teratai, serta jajaran pohon bunga sakura yang dipilih Tourism Authority of Thailand dan merupakan cagar alam dari wilayah Chiang May, Thailand Selatan.

Bagi pecinta karya-karya desainer Sebastian Gunawan, koleksinya yang berlabel Votum juga bisa didapatkan di Central Dept Store dengan penawaran harga khusus.

Promosi belanja lainnya juga bisa didapatkan sampai 23 September 2018 dan berlaku di dua gerai Central Dept Store yakni mal Grand Indonesia dan Neo Soho.

Koleksi Votum dari Sebastian Gunawan ditampilkan dalam fashion show perayaan ulang tahun ke-4 Central Dept Store Jakarta.Dok Central Koleksi Votum dari Sebastian Gunawan ditampilkan dalam fashion show perayaan ulang tahun ke-4 Central Dept Store Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com