Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Jersey Tandang Liverpool dalam Sepasang Sneakers

Kompas.com - 05/07/2019, 08:36 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kemitraan antara Liverpool dan New Balance menelurkan koleksi-koleksi ciamik, mulai dari jersey hingga sneakers

Kali ini, seperti dilansir laman Hypebeast, dua brand tersebut kembali merilis artikel sepatu khusus untuk para penggemar. 

Jika sebelumnya sepatu kolaborasi didominasi warna merah, yang mewujud dalam Fresh Foam Lazr, kini justru mengambil siluet ikonik New Balance--997 Trainer.

Sneakers ini memiliki warna serupa dengan kit tandang Liverpool untuk musim 2019/20.

New Balance Ambil Inspirasi Jersey Tandang Liverpool untuk Sneakers TerbaruNew Balance New Balance Ambil Inspirasi Jersey Tandang Liverpool untuk Sneakers Terbaru

Sebagian besar didominasi palet warna abu-abu dan putih, lengkap dengan material mesh dan suede. Material tersebut ditambah hiasan warna merah dan biru.

Sementara untuk logo Liverpool FC, NB memilih untuk meletakan di tab tongue dan sol yang membuat siapa pun melirik sepatu tersebut ketika tengah dipakai.

Nah, kalau kalian pendukung Liverpool FC, enggak ada salahnya buat memasukan sepatu seharga 94,99 dolar AS atau Rp 1,3 juta ini ke dalam daftar koleksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com