Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan Olivia Burton yang Terinspirasi dari Kotak Cokelat Cadbury

Kompas.com - 12/10/2019, 14:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Watch Pro

KOMPAS.com - Olivia Burton terkenal sebagai jam tangan yang memiliki desain dengan dial unik.

Hampir setiap koleksinya menampilkan beragam desain cantik, sehingga kian menarik untuk perempuan yang memang menjadi segmen konsumennya.

Dilansir laman Watch Pro, label arloji asal Inggris itu kembali menunjukkan keahliannya dengan merilis jam tangan berdesain bunga mawar.

Desain itu terinspirasi dari sebuah kotak cokelat Cadbury.

Sebenarnya, kotak cokelat Cadbury dengan desain bunga mawar sudah ada pada sejak 1938, namun kini kembali eksis lewat kreasi khusus Olivia Burton.

Baca juga: Olivia Burton Beri Sentuhan Bunga pada Desain Arloji Terbaru

Kotak cokelat CadburyCadbury Kotak cokelat Cadbury

Dari sana, desain bunga mawar pada kotak cokelat seharga 9,9 poundsterling atau Rp 178.000 itu dipindahkan ke jam tangan terbaru Olivia Burton.

Desain mawar merah yang cantik itu hampir membentuk satu lingkaran penuh dial. Kian menarik karena warna biru kotak juga menjadi dasar pada dial jam dengan bunga mawar di atasnya.

Co-founder Olivia Burton, Jemma Fennings, mengatakan, kolaborasi ini terealisasi karena rasa cinta yang sama dari para merek sebagai kampanya ucapan terima kasih dan kebaikan, terutama selama periode Natal.

"Sebagai merek dengan kebaikan hati, kami bangga mendorong orang untuk meluangkan waktu dan berbagi momen spesial bersama musim perayaan ini," katanya.

"Di Olivia Burton, kami memiliki hubungan yang bernilai dengan kesehatan dan benar-benar percaya, menunjukkan kebaikan kepada orang lain memiliki efek positif pada kesehatan mental. Kami berharap arloji yang cantik ini berfungsi sebagai pengingat akan hal ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com