Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menata Rambut dengan Pomade Lokal Berbahan Minyak Tea Tree

Kompas.com - 24/02/2021, 15:11 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Minyak tea tree merupakan salah satu bahan yang sudah dipakai secara luas dalam dunia kecantikan. Meski manfaat utamanya adalah untuk mengatasi jerawat, namun minyak tea tree juga bisa menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, termasuk kulit kepala.

Captain Men’s Care juga ikut memanfaatkan minyak tea tree dalam produk pomade terbarunya.

“Kandungan 100 persen natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” jelas Co-founder Captain Men’s Care, Ryan Ramadhanta dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, pomade ini juga mengandung bahan alami lain seperti minyak almond, minyak argan dan jojoba, serta vitamin E.

Baca juga: Selain Melawan Jerawat, Apa Saja Manfaat Tea Tree Oil?

Captain PomadeDok Captain Men's Care Captain Pomade

Terdapat tiga varian pomade yang diperkenalkan, yaitu Captain Black Pomade untuk rambut hitam berkilau, Captain Water Based untuk rambut klimis berkilau yang punya daya tahan seharian, serta Captain Clay untuk rambut tampak lebih tebal dan lebih lembab.

Head of Captain Academy, Jerry Halim, mengatakan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim Captain Barbershop di lapangan.

“Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan,” kata Jerry.

Captain Barbershop bukan satu-satunya barbershop yang mengeluarkan produk styling rambut. Saat ini hampir tiap barbershop besar memiliki etalase produk pomade dan diisi oleh produk lokal merek sendiri dibanding produk impor.

Baca juga: Tips Rambut Pria Tetap Sehat walau Selalu Pakai Pomade

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com