Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/04/2021, 17:33 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek parfum lokal HMNS membuka pop up experience store untuk kedua kalinya. Kali ini HMNS memilih tempat mal Astha Distric 8 di kawasan SCBD Jakarta Selatan dan akan buka mulai tanggal 16 April – 16 Mei 2021.

Di toko sementara ini pengunjung bisa mencoba langsung semua varian parfum HMNS yang beberapa di antaranya selalu habis terjual dengan cepat, misalnya saja Osgsm, Alpha, hingga Essence of the Sun.

Selain parfum, kamu juga bisa membeli reed diffuser HMNS yang juga selalu laris, yaitu A Much Better Living Room dan This Room Makes Me Orgsm.

HMNS juga akan membagikan free vial untuk pembelian setiap harinya dan bebas dipilih selama persediaan masih ada.

Di toko ini kamu juga bisa menukarkan botol parfum atau kosmetik tak terpakai berbahan kaca untuk didaur ulang. Nantinya, botol-botol itu akan didaur ulang oleh perusahaan waste management Rekosistem.

Hal unik lain di toko ini adalah kotak rahasia ala HMNS bernama Pandora’s Box yang berisi proyek rahasia HMNS. Pengunjung bisa melihat dan mencium semuanya dengan syarat tetap merahasiakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HMNS Perfumery (@hmns.id)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com