Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Kompas.com - 10/09/2021, 07:29 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Brand fesyen lokal, Erigo, tampil di atas panggung New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021) pagi, waktu New York. Pada kesempatan tersebut, brand yang hadir bersama platform e-commerce Shopee menampilkan koleksi perdana lini Erigo X.

Sebanyak 60 look koleksi Erigo X mengusung tema fashion meets function dan menghadirkan palet warna neon, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, hingga lime green.

Warna-warna vibrant tersebut dipilih untuk menegaskan DNA Erigo X, yakni semangat jiwa muda. Koleksi mulai dari kemeja, kaus, celana, hingga outer yang ditampilkan rupanya memang dibuat khusus untuk peragaan busana bergengsi itu.

Baca juga: Ada Wajah Selebritas Indonesia di Billboard Times Square, Ini Sebabnya

Koleksi Erigo X saat ditampilkan di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).DOK ERIGO Koleksi Erigo X saat ditampilkan di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).

Muhammad Sadad, CEO dan Owner Erigo menjelaskan, bahan dasar drill katun dan taslan yang nyaman yang digunakan untuk koleksi membuatnya cocok untuk pakaian harian, aktif, hingga formal.

"Erigo X merupakan brand yang menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral. Dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain dan Erigo X ini adalah sebuah koleksi affordable fashion," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Peragaan busana Erigo X turut menggandeng sejumlah selebritas dan influencer Indonesia, seperti Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia, hingga Denny Soemargo.

Selebritas dan influencer tanah air mengenakan koleksi Erigo X di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).DOK ERIGO Selebritas dan influencer tanah air mengenakan koleksi Erigo X di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).
Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika, Erigo juga telah membuka pop-up store pada 7 September 2021 di SoHo, salah satu lokasi paling bergengsi di kota New York. Pop-up store ini akan dibuka selama 2 minggu.

Koleksi Erigo X nantinya juga akan tersedia secara eksklusif di platform Shopee.

Baca juga: Bikinan Lokal! Koleksi Pakaian Kulit dari Jamur di Paris Fashion Week

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com