Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/11/2021, 17:47 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Para penggemar budaya Korea atau Hallyu tidak hanya mengidolakan bintang-bintang pop dan drama, tetapi juga mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja memakai produk skincare, makanan, fashion, hingga barang kebutuhan sehari-hari dari Korea.

Melihat fenomena tersebut, sejak 2015 merek International fast fashion retail Ximivogue hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle yang menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga terjangkau.

Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet yang berada di Jakarta, Bekasi dan Medan, dan akan terus menambah outletnya, yang akan tersebar seluruh Indonesia.

“Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea,” kata Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi, dalam siaran pers.

Baca juga: Para Idol Kpop yang Perjalanan Kariernya Dibuat Menjadi Film Layar Lebar

Ximivogue menghadirkan produk-produk lifestyle Korea Selatan.Dok Ximivogue Ximivogue menghadirkan produk-produk lifestyle Korea Selatan.

Hadir dengan 10 kategori produk dengan sentuhan Korean Lifestyle yang super cute dan fresh, Ximivogue memiliki tim pengadaan global dari Cina, Jepang, dan Korea, yang berpengalaman.

Menurut Bernard, sekitar 800 produk diperbarui setiap bulannya, terutama untuk produk kesehatan dan kecantikan, boneka, tas, alat tulis, hingga peralatan rumah tangga dan aksesoris digital.

Selain memiliki outlet yang berada di mal, Ximivogue juga memiliki online store yang dapat diakses melalui berbagai platform e-commerce.

Para pelanggan setia tetap dapat berbelanja dengan mudah meskipun outlet Ximivogue belum tersedia di kotanya.

Baca juga: Daftar Skincare Korea dan Jepang yang Paling Diminati Selama 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com