Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/02/2022, 12:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Para sneakerhead sekaligus penggemar Michael Jordan mungkin sudah tidak sabar lagi menunggu perilisan sneaker Air Jordan 1 High OG "Brotherhood" yang terbaru.

Dengan kombinasi warna-warna yang cerah dalam kombinasi "university gold/light bordeaux/white", sneaker ini didedikasikan untuk organisasi persaudaraan Jordan semasa kuliah, Omega Psi Phi.

Organisasi yang didirikan pada tahun 1911 itu merupakan perkumpulan bersejarah bagi mahasiswa berkulit hitam.

Baca juga: Baru, Air Jordan 1 Mid dengan Tekstur Mirip Kulit Reptil

Wadah tersebut juga sekaligus menjadi bagian paling penting dari kehidupan seorang Michael Jordan selama dia menempuh pendidikan di University of North Carolina.

Sneaker Air Jordan 1 High OG "Brotherhood" ini menampilkan dasar kulit putih premium dengan aksen lapisan emas dan ungu.

Ada pun detail tambahan juga hadir melalui tounge  berbahan nilon putih, dan seperti varian lainnya, ada logo swoosh di midfoot, dan motif wings di collar.

Baca juga: Inikah Air Jordan 1 High Zoom CMFT Terbaru?

Untuk menyempurnakan desain sneaker, midsole berwarna putih dipasangkan dengan rubber outsole kuning, sehingga tercipta bentuk lengkungan pada bagian heel.

Rencananya, Air Jordan 1 High OG Brotherhood yang dibandrol dengan harga 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta ini bakal dirilis pada 24 Februari 2022 besok.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com