Kompas.com - 10/02/2022, 09:47 WIB

KOMPAS.com - Air Jordan 1 mid mungkin menjadi salah satu sneaker keluaran brand Jordan Brand yang kerap diabaikan dan bahkan tak disukai para penggemar sneaker.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa dalam beberapa tahun terakhir, varian ini dirilis dalam beberapa colorway menarik.

Bahkan, beberapa di antaranya, seperti warna “Particle Grey” dan “University Blue,” yang dapat menyaingi kepopuleran Air Jordan 1 High Retro.

Baca juga: Intip, Air Jordan 1 Mid Edisi Valentines Day 2022

Nah kali ini, Air Jordan 1 Mid pun kembali merilis varian barunya tak kalah unik dengan material bertekstur layaknya kulit reptil.

Desain varian baru ini sebenarnya sederhana, meski demikian overlay dan Swoosh-nya memiliki motif sisik dengan warna hijau, mengingatkan kita pada kulit reptil.

Baca juga: Air Jordan 1 Mid XQ Super Langka Bakal Kembali Dirilis, Benarkah?

Warna putih terlihat mendominasi, membalut sebagian besar base yang terbuat dari kulit lembut. Tali, midsole, dan logo Wings khas Air Jordan pun memiliki warna putih yang senada.

Sayangnya, tanggal rilis resmi sneaker satu ini masih belum diketahui. Jadi, nantikan saja kabar terbarunya ya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.