Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Sporty Rihanna Temani A$AP Rocky "Manggung" di Portugal

Kompas.com - 13/07/2022, 14:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rihanna kembali membuktikan bahwa melahirkan bukan halangan untuk tampil modis.

Satu minggu setelah terlihat mendukung Wireless Festival London, bintang pop dan pendiri Fenty Beauty ini kembali menemani pacarnya “manggung” di Rolling Loud, Portugal pada Kamis (7/7/2022) lalu.

Baca juga: Tampil Perdana Setelah Melahirkan, Rihanna Pamerkan Gaya Cool Mom

Dalam foto yang diambil oleh penggemarnya, Rihanna terlihat memakai jersey sepakbola oversized berwarna hitam dan track pants senada dari kolaborasi Balenciaga bersama Adidas.

Untuk menyermpurnakan penampilannya, Rihanna memilih sepasang sepatu pump hitam bergaya pointed-toe dan scarf babushka vintage dari Hermès.

Pelantun Umbrella ini juga nampak menggunakan banyak perhiasan, mulai dari kalung berlapis emas dan mutiara, sebuah cincin, hingga gelang bertabur permata.

Baca juga: Jarang Rilis Lagu, dari Mana Sumber Kekayaan Rihanna?

Soal riasan, Rihanna memilih makeup artist ternama dari Fenty Beauty, Priscilla Ono, yang membagikan foto Rihanna dengan makeup glamour itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Priscilla Ono (@priscillaono)

Dalam foto, eyeliner hitam meruncing Rihanna dipadukan dengan makeup dengan bronzer dan kompleksi matte serta bibir berwarna pink yang terlihat glossy.

Penampilan ini sedikit berbeda dengan penampilan publik perdana Rihanna setelah melahirkan pada akhir Mei lalu yang nampak lebih “mute.

Baca juga: Rihanna Jadi Miliarder Wanita Termuda di Amerika Serikat

Saat itu, penyanyi berusia 34 tahun ini mengenakan puffer jacket dari Prada dengan bulu-bulu di lengan dan hood-nya serta sebuah kalung berwarna perak.

Sementara itu pada minggu lalu, bintang dunia ini dinobatkan sebagai miliarder perempuan self-made termuda di Amerika Serikat versi Forbes, dan satu-satunya yang berada di bawah usia 40 tahun.

Pencapaian tersebut datang setelah Forbes menobatkan Rihanna sebagai seorang miliarder pada Agustus tahun lalu berkat kesukesan brand Fenty dan Fenty Beauty miliknya.

Namun, rupanya gelar miliarder tersebut sempat membuat Rihanna merasa terintimidasi.

Hal itu dia katakan dalam wawancaranya bersama Rachel Lindsay di ExtraTV pada September lalu.

Baca juga: Promo Savage X Fenty, Rihanna Pakai Korset Putih dan Rambut Blonde

Dia juga mengaku ingin karirnya dapat menginspirasi gadis-gadis muda.

"Itulah yang aku inginkan. Itulah yang selalu aku usahakan. Aku ingin bisa membagikan inspirasiku, aku ingin menjadi inspirasi, dan aku ingin terinspirasi dari penggemarku, orang-orang yang mengagumiku, dan orang-orang yang aku kagumi."

"Dan ini adalah suatu bentuk penghormatan, karena aku tidak akan di sini tanpa mereka,” tegas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com