Kompas.com - 05/07/2022, 18:54 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menjadi seorang ibu rupanya bukan halangan untuk tampil gaya bagi Rihanna.

Ya, jika biasanya seorang ibu akan mengubah drastis isi lemarinya setelah memiliki anak, itu tidak berlaku bagi penyanyi yang akrab disapa RiRi ini.

Penampilan perdana Rihanna di depan publik setelah melahirkan anak pertamanya dengan A$AP Rocky pada Jumat (1/7/2022) lalu pun menjadi buktinya.

Dalam foto yang didapatkan oleh Daily Mail itu, RiRi terlihat tengah mendukung A$AP yang tampil di Wireless Festival di London dengan menampilkan gaya “cool mom,” terdiri dari puffer jacket hitam bergaya oversized dengan hood bulu dari Prada dan celana panjang senada.

Melengkapi penampilannya, RiRi mengenakan sebuah kalung perak dengan choker berlian di lehernya, sepasang anting berbentuk lingkaran, dan sebuah tas tangan hitam.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai, menampilkan bagian tengah rambut yang nampak sleek.

Lalu dikutip dari People, Rihanna diketahui sering menghabiskan waktu bersama buah hatinya di rumah mereka di Los Angeles setelah melahirkan pada bulan lalu.

"Rihanna nyaris tidak meninggalkan anaknya. Dia adalah ibu yang fantastis," kata seorang sumber kepada People.

"Dia ingin melahirkan di L.A. karena dia memiliki rumah besar dengan halaman. Dia senang duduk di luar bersama bayinya,” lanjut sumber tersebut.

Sumber yang sama pun menambahkan bahwa pelantun “Umbrella” ini tampaknya tidak terburu-buru untuk kembali bekerja dan sangat menikmati menghabiskan waktu tenang dengan bayinya.

Baca juga: Jarang Rilis Lagu, dari Mana Sumber Kekayaan Rihanna?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.