Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosikan Produk Baru, Hailey Bieber Unggah Foto Kenakan Bra Berlian

Kompas.com - 05/04/2023, 06:24 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber wmagazine

KOMPAS.com - Banyak orang melakukan berbagai cara demi menjual barang dagangannya, tak tekecuali Hailey Bieber, yang baru saja mempromosikan produk barunya dengan cara yang berani dan tidak biasa.

Ya, beberapa waktu lalu, Hailey mengunggah beberapa foto di Instagram yang bertujuan untuk mempromosikan produk terbaru brand fashion miliknya, Rhode.

Menariknya, Hailey nampak hampir tidak mengenakan apapun dalam foto tersebut, yang tentunya makin menarik perhatian orang yang melihatnya.

Adapun produk yang dipasarkan tersebut adalah varian markisa dari produk perawatan bibir dengan peptida yang cukup populer di Rhode.

Namun, nampaknya yang jadi perhatian adalah cara Hailey mempromosikannya, yaitu dengan mengunggah rangkaian foto dirinya yang hanya mengenakan bra dari berlian dan emas 14 karat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by rhode skin (@rhode)

Bra yang lebih terlihat seperti kalung itu mungkin tidak memiliki desain yang "wah," meski harganya tetap cukup mahal, yaitu 10.750 dolar AS atau sekitar Rp160 juta. Hailey pun menutupi area tengah bra yang terbuka dengan memegang dua buah markisa di depan dadanya.

Dikutip dari W Magazine, “bra” tersebut merupakan produk buatan Jacquie Aichie, brand fine jewelry ternama yang dikenal karena menjual body jewelry dengan harga selangit.

Bella Hadid, Rihanna, Emily Ratajkowsi, dan beberapa bintang dunia pun sempat mengenakan body jewelry dari brand ini.

Hailey juga terlihat mengenakan perhiasan yang sama di unggahan lainnya, meski di unggahan tersebut ia terlihat lebih tertutup dengan mengenakan bikini top bermotif bunga berwarna hijau, oranye, dan kuning dari Heavy Manners di atasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hailey Rhode Baldwin Bieber (@haileybieber)

Lebih lanjut, foto tersebut diketahui diambil pada minggu lalu, tepatya setelah sebelumnya Hailey menghabiskan waktunya di Kanada dan mempromosikan dirilisnya Rhode di sana.

Di Kanada, Hailey memilih pakaian yang jauh berbeda, yaitu dengan mengenakan sebuah dress dari Ferragamo yang menutupi semua bagian tubuhnya, kecuali punggung.

Baca juga: Hailey Bieber Dapat Ancaman Pembunuhan, Selena Gomez Ingatkan Penggemarnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com