Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/06/2023, 14:20 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Sebagian besar sekolah sudah mulai libur saat ini, dan banyak anak yang ingin mengisi liburan dengan hal-hal yang menyenangkan sebelum kembali masuk.

Memang tidak semua anak bisa dan sempat liburan ke luar negeri atau ke tempat lain yang jauh. Sebenarnya ini tidak menjadi masalah karena kita juga bisa berlibur di lokasi yang dekat, seperti taman kota, kolam renang, dan mal.

Nah, bila kamu tidak sempat mengajak anak-anak liburan ke luar kota, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program “Fun Paradise” untuk mengisi libur sekolah tahun ini yang dimulai tanggal 12 Juni-31 Juli 2023 di semua pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls.

Berbagai aktivitas seru disiapkan mulai dari penampilan karakter anak-anak, seperti Tayo, Keluarga Somat, Doby & Disy, dan Transformers yang akan tampil di 6 pusat perbelanjaan Lippo Malls, dan Wahana Cocoland di Pluit Village dengan berbagai aktivitas seru, seperti Human Crab, Flying Bike, dan wahana bermain anak-anak umur di atas 6 bulan.

Sedangkan Giant Inflatable Slide dilengkapi dengan beberapa permainan, seperti kolam bola raksasa, Colourful Sandbox, Mega Trampoline, Lego playground, dan juga Mini Dino Ride dapat dinikmati di Cibubur Junction di wahana Inasaurus Land yang terdapat di Main atrium Cibubur Junction lantai ground.

Sementara ice skating experience dapat dinikmati di Summer Freezies di Lippo Mall Kemang, dilengkapi dengan beragam kegiatan, seperti Scrabble Challenge, Hot Wheels Race, Barbie Coloring, Mega Building Bloks, Hot Wheels Monster Truck Race, Thomas and Friends Flip & Match Competition, dan juga Toy Bazar by Mattel yang menawarkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.

tempat bermain anak di Lippo Mall tempat bermain anak di Lippo Mall
Tak kalah seru, Lippo Mall Puri yang berlokasi di Jakarta Barat menghadirkan kegiatan Transformers Rise of The Beast, di mana pengunjung berkesempatan untuk Meet & Greet dengan The Legendary Optimus Prime setiap weekend di atrium 2 Lippo Mall Puri.

Selain itu, pengunjung bisa tebus murah produk menarik dengan diskon 50 persen dalam program Summer Deals.

Kita juga bisa mengikuti program Shop & Play, di mana pengunjung kesempatan menjadi top player The Plinko Ball Machine dengan minimal belanja sebesar Rp 350.000 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, menyampaikan, “Libur sekolah menjadi moment special bagi Lippo Malls sebagai mal keluarga yang ingin memberikan akvitas liburan seru dengan harapan memberikan pengalaman berkesan bagi anak–anak."

"Mengangkat tema 'Fun Paradise' masing-masing mal yang kami kelola telah menyiapkan ragam kegiatan, seperti tempat bermain, aktivitas lomba, juga Meet & Greet karakter idaman anak-anak."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com