Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brand Fesyen Roughneck 1991 Luncurkan Produk Perawatan untuk Pria

Kompas.com - 09/07/2023, 19:39 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Brand fesyen lokal untuk pria, Roughneck 1991 membuat terobosan baru. Brand yang pernah menjadi official merchandise FIFA World Cup 2022 ini meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria.

Roughneck merilis dua produk sekaligus, yakni Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight, dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection. Kedua produk ini bisa didapatkan di marketplace Shopee.

Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan mengatakan, “Sebagai brand tentunya kami ingin membuat terobosan-terobosan untuk menjangkau kebutuhan pasar. Kami pun berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru, termasuk mengembangkan lini bisnis kami ke produk men’s care.”

“Saat ini kaum pria di Indonesia sudah mulai memperhatikan tampilan, tidak hanya dalam pemilihan busana tapi juga melakukan perawatan wajah untuk menyempurnakan tampilan mereka. Roughneck melihat ada kesempatan mengembangkan bisnis dan menjadi brand gaya hidup yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Produk men’s care Roughneck 1991 ini diformulasikan sesuai dengan iklim Indonesia agar bisa menunjang aktivitas kaum pria sehari-hari. Terutama mereka yang berkutat dengan keramaian kota besar, polusi dan sinar matahari.

“Polusi udara dan terik sinar matahari dapat membuat kulit tidak sehat dan kusam. Perlindungan kulit tidak hanya dilakukan oleh perempuan, tetapi sudah saatnya pria juga mementingkan kesehatan kulit wajah. Apalagi pria terbilang lebih aktif dan sering berkegiatan di luar rumah, sehingga lebih rentan terkena polusi dan sinar matahari,” ujar Abdurrahman Robbani, Brand General Manager Roughneck.

Rahman menambahkan, “Kedua produk personal care Roughneck ini dapat membantu mengembalikan kulit wajah alami pria Indonesia. Sangat cocok untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat.”

Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight mengandung beragam bahan aktif dan diklaim dapat membantu merawat kulit berjerawat dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Produk ini mengandung Salicylic Acid yang mengandung sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan saat kulit wajah iritasi atau mengalami breakout, serta ekstrak Mugwort dan Berry Acne Care yang dapat menenangkan kulit serta merawat kulit berjerawat.

Sementara itu, Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection, merupakan produk 2in1 pelembab wajah dan tabir surya yang ringan dan cepat meresap kedalam kulit.

Diformulasikan dengan 4 NMF Hydro Complex untuk membantu menghidrasi serta menjaga kelembaban kulit wajah, produk ini diklaim ringan, tidak lengket dan nyaman digunakan sehari-hari.

Sebagai tabir surya, produk ini juga dilengkapi dengan perlindungan UV untuk melindungi kulit dari efek negatif paparan berlebih sinar UVA dan UVB, serta Ectoin yang dapat melindungi wajah dari Polusi dan Ceramide Care Complex untuk menjaga skin barrier kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com