Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LEGO Yamaha MT-10 SP, Hadiah Istimewa untuk Pencinta Otomotif

Kompas.com - 11/07/2023, 20:59 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Para penggemar otomotif jelas dimanjakan dengan koleksi terbaru dari LEGO.

Merek asal Denmark ini merilis 2159 LEGO® Technic™ Yamaha MT-10 SP yang merupakan replika sepeda motor ikonik tersebut.

Dirancang dengan perhatian detail yang sangat teliti, koleksi terbaru ini dengan jelas menangkap esensi produk Hyper Naked ini.

Mengambil inspirasi dari rangkaian produk unggulannya, estetika motor tanpa fairing ini mencerminkan styling premium dari motor aslinya.

Baca juga: Lego Hadirkan Karakter-karakter Baru di Ninjago

Setiap aspek dari model ini telah dibuat untuk mereplikasi pengalaman berkendara Yamaha dengan replika berukuran lebih dari 25 cm, panjang 44 cm dan lebar 15 cm.

Terdapat detail otentik yang mencerminkan atribut terbaik dari sepeda motor Yamaha, termasuk rendisi LEGO Technic pada mesin 4-silinder dan transmisi multi-kecepatan.

Elemen-elemen gearbox, seperti shift drum, shift fork, gear shift ring, dan ratchet drum, juga telah digabungkan dengan cermat, meningkatkan realisme model dan ketepatannya.

42159 LEGO Technic Yamaha MT-10 SP akan memberikan pengalaman merakit berbeda dari sebelumnya dengan jumlah 1.478 bagian.

Baca juga: Ini Jadinya bila Yamaha Bikin Mouse Komputer

Set 42159 LEGO Technic Yamaha MT-10 SP yang amat dinantikan penggemar otomotifLEGO Set 42159 LEGO Technic Yamaha MT-10 SP yang amat dinantikan penggemar otomotif
Dalam set terbaru ini, disertakan pula dudukan layar khusus sehingga kita bisa dengan bangga menampilkan hasil kreasi ini.

Set Lego terbaru ini juga akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para pecinta koleksi sepeda motor dan penggemar setia Yamaha.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Lego, Sudah Tahu?

Adapun, set 42159 LEGO® Technic™ Yamaha MT-10 SP akan tersedia di seluruh LEGO® Certified Store, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO® di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com