Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawab Tantangan Deddy Corbuzier, Denny Sumargo Siap Hidup Lebih Sehat

Kompas.com - 12/07/2023, 19:53 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Siapa sangka aktor Denny Sumargo yang memiliki tubuh atletis ternyata pola makannya berantakan? Hal itu terungkap ketika Densu --panggilan Denny Sumargo-- ditantang Deddy Corbuzier untuk memiliki bentuk tubuh yang lebih bagus.

Deddy yang rupanya memperhatikan kesehatan Densu, mengajaknya untuk bertemu di Booth Flimty, Pekan Raya Jakarta guna menerima tantangan darinya.

Gue ga bisa kalo ga terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family. Plus emang pola makan gue ga karuan, suka-suka gue aja kalo lagi sibuk bisa ngga makan. Atau, makannya yang penting ada dan cepet aja,” kata Densu di booth Flimty, Pekan Raya Jakarta, Jumat (7/7).

Sadar pola makannya berantakan, Densu pun menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. “Gue berjanji bakal lebih rajin olahraga, rajin makan makanan yang lebih bernutrisi. Mau bikin badan gue bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier hahaha. Kita lihat aja ya, tantangannya apa,” janji Densu.

Denny Sumargo menjadi bagian Flimty Denny Sumargo menjadi bagian Flimty
Dennis Hadi, CEO Flimty mengaku senang bisa bekerja sama dengan Denny Sumargo, sosok publik figur yang melekat dengan anak muda dan semoga Densu bisa menginfluence makin banyak orang untuk hidup lebih sehat.

“Kenapa kita pilih Densu karena cocok melambangkan semangat fit slim and healthy. Sibuk tapi selalu fit. Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya gak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia kenapa bisa fit dan kita pun support juga biar bisa jadi contoh masyarakat. Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Work healthy life balance itu penting,” ujar Dennis Hadi.

Terkait tantangan Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini Densu bergabung menjadi bagian Flimty Family.

Flimty sendiri berharap bisa menyebarkan semangat hidup fit slim and healthy lewat Deddy Corbuzier, Densu dan brand ambassador lainnya.

“Kayak yang gue bilang tadi, gue gak bisa banget kalau ditantang. Gue mau jadi yang lebih dahsyat dari Deddy Corbuzier. Sekarang, gue mau nantang balik dia. Tantangannya apa, silahkan dari Tim Flimty nanti yang menentukan,” tutup Densu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com