Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nespresso Vertuo Pop, Kombinasi Gaya dan Kepraktisan Menikmati Kopi

Kompas.com - 15/09/2023, 19:05 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi para pecinta kopi, mesin pembuat kopi bukanlah hanya sekedar mesin melainkan alat penting yang menentukan kualitas minuman kopi itu sendiri.

Ya, kopi memang bisa dibuat dan diseduh dengan berbagai cara. Semuanya memiliki keunikan masing-masing dan menghasilkan cita rasa yang berbeda.

Namun mempertimbangan kehidupan di zaman modern dengan selera gaya yang tinggi serta tempo serba cepat, banyak orang merasa perlu memiliki mesin pembuat kopi yang bisa diandalkan.

Oleh karenanya Nespresso menghadirkan mesin kopi Vertuo Pop dengan desainnya yang kompak, stylish, serta praktis untuk membuat rutinitas minum kopi menjadi makin mengesankan.

Instalasi dari mesin canggih yang bertajuk “Vertuo Pop World” ini dipamerkan di dua pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta: Pondok Indah Mall 2 dan Lippo Puri Mall.

Wakil Presiden Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia, Mark Senior mengucapkan, “Kami sungguh senang menyambut kehadiran Vertuo Pop ke pasar Indonesia. Mesin terbaru ini membawa gebrakan yang berani, membuatnya mesin model Vertuo dengan ukuran terkecil dan terjangkau di pasaran.”

Dengan dua varian warna monokrom, The Liquorice Black dan Coconut White dengan kesan elegan, serta tiga warna yang cerah dan playful seperti Spicy Red, Mango Yellow, dan Aqua Mint, Nespresso berusaha menjangkau dan menarik perhatian pecinta kopi.

Yang dianggap sebagai kelebihan mesin ini adalah desain yang compact sehingga bisa diletakkan di berbagai tempat seperti pojok dapur untuk memberi warna yang mencolok, ruang kerja, atau ruang keluarga.

“Vertuo Pop membuat pernyataan besar dengan menjadi kecil. Ini adalah mesin Vertuo terkecil yang ada di pasaran. Ukurannya yang compact membuatnya cocok di dapur dan ruang kerja, atau di ruang kantor,” ucap Fabio De Gregorio, Regional Development Manager di Nespresso.

Selain itu Vertuo Pop menawarkan kepraktisan dalam pembuatan kopi dengan hanya menekan satu tombol saja karena ia dapat menganalisa barcode unik pada tiap-tiap kapsul kopi untuk menentukan jumlah air dan temperatur yang pas dengan ukuran yang ditawarkan: Mug, Gran Lungo, Double Espresso, ataupun Espresso.

Tanpa mengabaikan isu lingkungan, Nespresso juga membuat AAA Sustainability Program dalam upaya menjaga lingkungan dengan mendaur ulang bungkus alumunium bekas kapsul kopi menjadi barang-barang sehari-hari seperti pulpen, sumpit, bagian sepeda, dan lain-lain. Bubuk kopi bekas yang masih tersisa dalam kapsul juga akan dikirimkan ke petani lokal untuk dijadikan pupuk kompos.

Mesin kopi Vertuo Pop ini dapat dibeli dengan harga potongan, Rp 3.780.000 dari harga asli Rp 4.199.000 di Vertuo Pop World di Pondok Indah Mall 2 pada 5-17 September 2023 dan di Lippo Mall Puri pada 2-8 Oktober 2023.

Baca juga: Bagaimana Menyeduh Kopi Agar Terasa Lebih Enak?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com