Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Pakai Celana Dalam di Luar, Miu Miu Luncurkan CD Termahal di Dunia

Kompas.com - 01/10/2023, 13:52 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Belakangan, dunia fashion dihebohkan dengan tren fashion unik, di mana banyak orang memilih mengenakan pakaian dalam sebagai pakaian luar mereka.

Tren fashion hanya mengenakan celana dalam dimulai pada musim dingin lalu, dan Kendall Jenner disebut-sebut sebagai pelopor tren ini saat muncul dengan gaya "Winnie the Pooh".

Namun, Kendal bukan satu-satunya model papan atas yang mengadopsi gaya ini. Bella Hadid juga terlihat mengikuti tren ini. Ia mengenakan celana ketat dan sepatu bot Ugg saat ia berjalan-jalan di jalanan Manhattan, Amerika Serikat.

Tren fashion ini bahkan terlihat di red carpet saat Emma Corrin, Taylor Swift, dan Julia Fox tampil dengan gaya yang serupa.

Salah satu merek fashion yang ikut meramaikan tren ini adalah Miu Miu. Merek pakaian kelas dunia dari rumah mode Prada ini bahkan meluncurkan celana dalam berpayet seharga 5,600 dolar atau sekitar Rp 86 jutaan.

Celana dalam ini dipenuhi payet dan hadir dalam warna nude keemasan dan merah muda mencolok.

Embroidered silk and wool panties Miu Miumiumiu.com Embroidered silk and wool panties Miu Miu

Celana dalam ini digadang-gadang menjadi pakaian dalam termahal di dunia, dan jauh lebih mahal daripada celana dalam Nice Laundry yang dipintal dengan emas senilai 1,400 dolar setara Rp 21 jutaan, atau korset sutra yang dihiasi kristal dari Gucci dengan harga 4,000 dolar atau setara dengan Rp 61 jutaan.

Meskipun Victoria's Secret telah mengeluarkan koleksi bra dan pakaian “Fantasy” yang mencapai jutaan dolar, desain aslinya tidak pernah dijual, tapi hanya replika yang tersedia. Sementara celana dalam Miu Miu ini bahkan hampir habis terjual.

Embroidered silk and wool panties Miu Miumiumiu.com Embroidered silk and wool panties Miu Miu

Selain celana dalam seharga Rp 86 jutaan, Miu Miu juga meluncurkan celana dalam kasmir yang harganya lebih dari 1,000 dolar atau seharga Rp 15 jutaan dan pakaian dalam nilon yang dihiasi dengan bunga dengan harga 1,420 dolar yang setara Rp 22 jutaan.

Selain celana dalam, bra Peekaboo juga menjadi sorotan dalam tren ini. Hal ini sekaliguas mengenang era Y2K yang saat ini tengah dihidupkan kembali oleh Generasi Z.

Di Festival Film Cannes di Prancis awal tahun ini, Sydney Sweeney dan Scarlett Johansson tampil dengan bra yang tampak jelas dari garis leher gaun sutera mereka.

Baca juga: Dua Lipa Pamerkan Celana Dalam Berenda dan Rantai Gucci

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com