Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arloji LV Lionel Messi di Ballon d'Or 2023, Harganya Rp 829 Juta

Kompas.com - 01/11/2023, 19:33 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber GQ,DMarge

KOMPAS.com - Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi menerima gelar pemain sepak bola terbaik dunia untuk ke-delapan kalinya di penghargaan Ballon d'Or 2023.

Pada malam penghargaan yang digelar di Theatre du Chatlet, Paris itu, Messi tampil sangat rapi mengenakan tuxedo dari Louis Vuitton model single-breasted berbahan wol Damoflage.

Kapten Inter Miami itu juga terlihat ditemani istri dan anak-anaknya yang juga mengenakan setelan dari LV.

Namun, satu hal yang cukup menjadi sorotan adalah jam tangan yang dikenakannya. Lionel Messi mengenakan arloji Louis Vuitton Tambour edisi terbaru dengan rona emas kuning yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2022.

Baca juga: Giliran Wajah LeBron James Jadi Materi Iklan Louis Vuitton 

Melansir laman GQ, pada awal tahun 2023, rumah mode asal Perancis tersebut memang merilis series Tambour sebagai jam tangan olahraga dengan gelang yang terintegrasi.

Tersedia dalam beberapa pilihan logam dan konfigurasi, produk ini pun membawa tampilan segar dengan desain teranyar dan rumit.

Jam tangan Louis Vuitton Tambour dikenakan Lionel MessiDok. Louis Vuitton Jam tangan Louis Vuitton Tambour dikenakan Lionel Messi

Pada versi yang dikenakan Messi terlihat sejumlah perbedaan, khususnya dari segi tampilan dengan rona kuning berkilau dari emas 18 karat.

Casingnya memiliki diameter 40 mm dan casing ultra-thin dengan ketebalan 8,3 mm.

Pada bagian dialnya didominasi warna putih dan sedikit sentuhan abu-abu yang kontras dan terlihat pada bagian tengah dekat subdial detik di pukul 6.

Insane Luxury Life melaporkan, harga jam tangan yang dikenakan Lionel Messi ini sekitar 52.000 dollar AS atau Rp 829 juta.

Baca juga: Ogah Kalah dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Pamer Jam Tangan Mewah

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com