Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang GOAT Lionel Messi Jadi Model Iklan Terbaru Louis Vuitton

Kompas.com - 17/04/2023, 07:42 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Baru-baru ini, rumah mode mewah asal Perancis, Louis Vuitton (LV) mengumumkan Lionel Messi sebagai wajah dari iklan untuk promosi terbarunya.

Dalam kampanye bertajuk "Horizons Never End", pemain Paris Saint-Germain berusia 35 tahun itu tampil elegan saat dipotret oleh fotografer Glen Luchford.

Messi juga terlihat berpose dan bersantai di bandara dengan koper LV Horizon miliknya.

Koper yang sangat ringan ini dilapisi dengan kanvas monogram atau damier yang dikembangkan secara khusus dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2016.

Baca juga: Messi Hadiahi Timnas Argentina iPhone Berlapis Emas 24 Karat

"Mengangkat semangat perjalanan, kampanye baru #LouisVuitton merupakan sebuah penghormatan kepada warisan pembuatan koper Maison yang dibintangi oleh legenda sepak bola #LionelMessi," demikian pernyataan LV seperti dikutip dari Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

Selain untuk memperkenalkan promosi terbaru, iklan ini sekaligus menjadi bentuk pembuktian bahwa hanya ada satu pemenang yakni Messi.

Mengingat, sebelumnya pada kampanye pertama yang sempat viral, LV menampilkan dua pesepak bola hebat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelum Piala Dunia November lalu.

Baca juga: Growth Hormone Deficiency, Gangguan Pertumbuhan Langka yang Sempat Diderita Messi

Di mana, kampanye tersebut memperlihatkan keduanya berhadapan dalam permainan catur yang terinspirasi dari pertandingan yang berakhir imbang.

Namun, setelah Argentina berhasil meraih kemenangan Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986, kini Louis Vuitton (LV) kembali dengan hanya dengan sang GOAT dalam kampanye tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com