Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/11/2023, 21:26 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Salah satu hal yang menonjol pada generasi masa kini adalah menyukai segala sesuatu yang praktis. Banyak orang tidak ingin direpotkan dengan hal-hal yang dianggap menyulitkan atau membuang waktu.

Hal ini juga terlihat pada pilihan busana maupun sepatu. Makin sering kita melihat pakaian atau alas kaki yang mudah digunakan, seperti sepatu slip on alias tanpa tali misalnya.

Rupanya brand alas kaki Skechers melihatnya sebagai kesempatan untuk memperkenalkan koleksi Skechers Hands Free Slips-Ins.

Sesuai dengan namanya, koleksi ini dirancang agar pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatu tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu. Jadi kita tinggal memasukkan kaki ke dalam sepatu.

Untuk menjaga agar kaki nyaman berada dalam sepatu, bagian tumit seri ini dibuat memiliki lengkungan seperti bentuk kaki dengan bahan yang lentur namun cukup kuat menahan kaki tetap di tempatnya.

Skechers Hands Free Slips-Ins Skechers Hands Free Slips-Ins
Bagian tumit ini juga dilengkapi teknologi Heel Pillow dengan bahan closed cell PU, memiliki struktur kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat saat kita memasukkan kaki ke dalamnya.

Koleksi ini cocok dipakai untuk anak-anak, ibu hamil, pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, bahkan tenaga kesehatan.

"Hadirnya koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins ini adalah jawaban bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, style, dan inovasi dalam sebuah produk alas kaki," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.

Skechers Hands Free Slip-ins juga dilengkapi dengan insole yang empuk dan ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam, andalan brand ini.

Kemudahan lain adalah soal perawatannya karena sepatu ini dapat di cuci menggunakan mesin cuci.

Uniknya, menurut Skechers, koleksi ini juga merupakan sebuah bentuk dukungan untuk pemerintah dalam menggalakkan penggunaan transportasi umum dalam bepergian.

Hingga tahun 2030, Indonesia menargetkan 60%-70% masyarakatnya menggunakan transportasi umum. Untuk bepergian menggunakan transportasi umum tentunya dibutuhkan alas kaki yang nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com