Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lakuemas Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Blibli Award 2023

Kompas.com - 24/11/2023, 21:29 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan investasi emas berbasis teknologi, Lakuemas meraih penghargaan dua bergengsi di Blibli Award 2023.

Blibli Award merupakan agenda penghargaan tahunan yang mempertemukan berbagai partners yang terdaftar di e-commerce tersebut.

Acara yang digelar oleh Komunitas Blibli Seller ini diselenggarakan Glass House, The Ritz Carlton Pasific Place Level 8 pada tanggal 22 November 2023 lalu.

Kedua penghargaan yang diraih oleh Lakuemas pada ajang penghargaan itu adalah kategori ‘Best Brand for Gold and Jewelry’ dan ‘Best Brand Ticket & Voucher’.

Baca juga: 3 Cara Investasi Emas untuk Pemula biar Makin Cuan 

Ini bukan kali pertama Lakuemas meraih penghargaan Blibli Award, sebab di tahun 2022 kemarin Lakuemas juga berhasil mendapatkan penghargaan yang sama pada kategori ‘Best Loyal Seller Category Gold Bar & Jewelry’.

"Dengan kualitas produk-produk dari Lakuemas serta teknologi marketplace yang intuitif dari Blibli, kami yakin ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan investasi ataupun menabung emas secara digital," kata Geoffrey Aten selaku COO Lakuemas.

Hadir sebagai platform investasi emas di Tanah Air, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas.

Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, platform investasi logam mulia itu menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Baca juga: Lakuemas Hadirkan Fitur Baru Transfer Emas 

Investasi emas di era digital

Penghargaan Lakuemas dari Blibli Award 2023Dok. Lakuemas Penghargaan Lakuemas dari Blibli Award 2023

Emas telah terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah.

Selain itu, emas juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik.

Karena memiliki nilai universal yang tinggi dan permintaan yang terus meningkat, emas menjadi investasi yang sangat menarik dengan stabilitas serta likuiditas yang tinggi.

Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa emas menjadi salah satu instrumen investasi yang digemari di era digital.

Lakuemas sendiri hadir sebagai platform investasi emas yang bersifat "one-stop solution" menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com