Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/12/2023, 06:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Beberapa orang selalu siap untuk berpetualang, mencoba apa pun setidaknya sekali, atau hanya ingin melepaskan diri dari rutinitas dan bersenang-senang.

Mereka akan memastikan orang-orang terdekatnya melihat semua tempat paling keren dan menyantap makanan terbaik saat traveling.

Dan ternyata, astrologi dapat menjadi faktor dalam cara mereka berpetualang.

Nah, untuk mendengar mengetahuinya lebih lanjut, berikut adalah daftar zodiak paling seru dan menyenangkan untuk diajak traveling bersama.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang energik, suka berpetualang, dan spontan. Tidak diragukan lagi, mereka paling cocok untuk diajak bepergian.

Jadi, jika perjalanan kita berikutnya adalah dengan orang-orang berzodiak Aries, maka kita tidak perlu berpikir terlalu lama untuk mengatakan ya.

"Aries adalah teman yang sempurna bagi mereka yang mencari sensasi dan kegembiraan dalam perjalanan mereka," kata seorang astrolog dan pendiri Your Zodiac, Raquel Rodriguez.

"Mereka selalu siap untuk menjelajahi destinasi yang tidak biasa dan suka mencoba hal-hal baru, yang dapat membawa mereka ke dalam petualangan perjalanan yang menarik," terangnya.

Ditambah lagi, kita akan mengalami hal-hal yang tidak pernah terduga sebelumnya. Dan meskipun Aries bukan perencana terbaik, tapi kita akan bersenang-senang berkat energi mereka yang tinggi.

Baca juga: 5 Zodiak yang Miliki Bakat Alami Temukan Bahagia dalam Hidup

2. Libra

"Energi Libra sangat cocok untuk berpetualang karena mereka akan menyeimbangkan traveling dengan beberapa faktor estetika yang menakjubkan, dan beberapa waktu istirahat," ungkap astrolog di Fresh Start Registry, Lauren DeGolia.

Kita akan dapat melihat semua pemandangan, sekaligus bersantai. Dan karena Libra menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup, kita bisa belanja dan menikmati makanan mewah yang mungkin ada dalam rencana perjalanan kita.

Zodiak ini juga memiliki karisma yang mudah menarik siapa pun ke dalam orbitnya. Mereka dapat berteman ke mana pun mereka pergi.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling suka berpetualang, jadi sudah pasti mereka akan menjadi teman traveling yang seru dan menyenangkan.

"Kita tidak hanya akan melihat sudut dan celah kota yang tidak pernah kita duga, tetapi mereka juga akan memberikan sedikit edukasi dan kesenangan dalam perjalanan," kata Lauren.

Bahkan perjalanan yang paling dasar pun bisa terasa seperti pengalaman dunia lain bersama dengan Sagitarius.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com