Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lakuemas Elite Bikin Investasi Emas Digital Jadi Lebih Cuan

Kompas.com - 19/12/2023, 17:54 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Investasi emas baik fisik atau digital saat ini cukup diminati banyak kalangan.

Emas telah terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah dan memberikan perlindungan kuat terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik.

Lantaran memiliki nilai universal dan permintaan yang tinggi, emas dapat menjadi aset investasi yang menarik dengan stabilitas serta likuiditas yang tinggi.

Hal inilah yang menjadi satu alasan investasi emas menjadi salah satu instrumen investasi yang digemari di Indonesia.

Melihat akan hal itu, platform investasi emas seperti Lakuemas menghadirkan sejumlah fitur agar investasi menjadi lebih menguntungkan melalui kehadiran fitur Lakuemas Elite.

Lakuemas Elite adalah program membership dengan berbagai benefit yang bisa didapatkan oleh para investor dengan berlangganan setiap bulannya.

Para pengguna Lakuemas Elite bisa mendapatkan spread harga eksklusif untuk setiap pembelian emas.

Ada pun, salah satu benefit lain yang menarik adalah referral yang akan memungkinkan pengguna untuk mengajak orang terdekatnya mengunduh dan mendaftarkan diri dengan kode referral unik yang terdapat pada setiap akun pengguna.

Nantinya, pengguna yang berhasil mengajak orang lain menggunakan kode referral-nya bisa memperoleh voucher emas.

Baca juga: Kontes Video Seru Bertema Pahlawan dari Lakuemas 

Tidak hanya referral, Lakuemas Elite juga menyuguhkan pengalaman gamifikasi yang melibatkan keberadaan voucher-voucher promo menarik dari partner-partner lifestyle terpercaya.

Di samping itu, pengguna juga bisa mengakses kesempatan untuk mendapatkan voucher-voucher menarik pada jam-jam tertentu melalui kegiatan gamifikasi yang menyenangkan di sela-sela waktu senggangnya.

Para pengguna yang berlangganan membership Lakuemas Elite bisa mendapatkan sewa modal hanya dengan menyimpan emas yang dimulai dari 1 gram.

Untuk mendapatkan membership Lakuemas Elite, pengguna bisa mendapatkannya dengan berlangganan langsung setiap bulan di aplikasinya.

Baca juga: Lakuemas Mudahkan Investasi Emas lewat Website dan Aplikasi 

Platform investasi emas yang dikembangkan oleh PT Indonesia Logam Pratama bernama Treasury Dok. Treasury Platform investasi emas yang dikembangkan oleh PT Indonesia Logam Pratama bernama Treasury

Selain itu, voucher berlangganan Lakuemas Elite dapat diperoleh pada beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli di toko online dengan akun Lakuemas Official.

"Fitur Lakuemas Elite dikembangkan sebagai komitmen dalam menyajikan pengalaman yang berharga bagi pengguna yang telah tergabung sebagai member aktif."

"Pengguna dapat menikmati fitur-fiur hingga promo-promo menarik yang tentunya menguntungkan dalam berinvestasi dan bertransaksi emas secara digital,"

Demikian kata Esther Napitupulu selaku Brand Manager Lakuemas.

Platform investasi emas digital ini bukan hanya mengukuhkan keberadaannya sebagai platform yang inovatif, namun sebagai lifestyle super-apps yang didukung oleh ekosistem O2O yang aman, nyaman, terjamin, serta variatif dan interaktif.

Hadir sebagai platform investasi emas, platform ini pun menjadi salah satu dari lima platform serupa yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Baca juga: GajiGesa Luncurkan Fitur Baru, Bisa Investasi Emas Sebelum Gajian 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com