Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar 56 Outlet Branded di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

Kompas.com - 26/01/2024, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Pencinta produk fesyen branded atau merek ternama dunia, tak perlu lagi pergi jauh-jauh ke luar negeri. Kini, telah hadir Summarecon Villaggio Outlets yang merupakan pusat perbelanjaan yang mengusung konsep authentic outlet pertama di Indonesia. 

Pusat perbelanjaan dengan konsep authentic outlet (outlet otentik) sebelumnya telah hadir di beberapa negara seperti Jepang, Malaysia, Thailand, Korea, dan lainnya. 

Baca juga:

Saat diresmikan pada Rabu, 4 Oktober 2023 lalu, Summarecon Villaggio Outlets sempat viral karena mirip dengan Gotemba Premium Outlets di Jepang. 

Summarecon Villaggio Outlets menempati lahan seluas 88.120 meter persegi. Sementara, luas area penyewaan (leasing area) tenant mencapai 14.600 meter persegi pada tahap pertama. 

Kamu bisa belanja aneka produk fesyen branded dengan mengunjungi Summarecon Villaggio Outlets yang berlokasi di Summarecon Emerald Karawang, Jawa Barat. Summarecon Villaggio Outlets buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Outlet branded 

Authentic outlet Hush Puppies di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang, Jawa BaratDok.https://villaggiooutlets.com/ Authentic outlet Hush Puppies di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang, Jawa Barat

Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan ratusan outlet otentik produk branded dunia. Semua produk branded tersebut dijamin kualitas dan orisinalitasnya karena bersumber dari brand resmi.

Menariknya, produk branded otentik tersebut juga ditawarkan dengan harga spesial, di bawah harga retail. Ada diskon mencapai 70 persen dan cashback yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa kategori produk branded yang tersedia di Summarecon Villaggio Outlets antara lain fesyen dan aksesoris, sepatu dan tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, gaya hidup, dan masih banyak lagi.

Summarecon Villaggio Outlets juga menyediakan aneka tenant kuliner ternama dunia dan lokal. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com