Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Lipstik Murah Rp 50.000-an yang Tahan Lama

Kompas.com - 30/01/2024, 07:15 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Lipstik merupakan salah satu produk make up yang dimiliki hampir semua perempuan. Kini, semakin banyak produk lipstik berbagai merek dan jenis yang membanjiri pasar. 

Beberapa diantaranya adalah produk lipstik murah yang harganya dibanderol Rp 50.000-an. Meskipun murah, produk pewarna bibir itu memiliki kualitas bagus, nyaman saat diaplikasikan di bibir, serta tahan lama. 

Baca juga:

Lipstik murah Rp 50.000

Berikut rekomendasi lipstik murah harga Rp 50.000-an. Mulai dari lipstik matte, lip cream, lip tint, lipstik velvet, dan lipstik glossy.  

1. Wardah  

Salah satu seri lipstik Wardah,  rekomendasi lipstik murah Rp 50.000-an
Dok. https://www.wardahbeauty.com/ Salah satu seri lipstik Wardah, rekomendasi lipstik murah Rp 50.000-an

Merek kosmetik lokal ini sudah tak asing di kalangan beauty enthusiast. Ada beragam jenis lipstik Wardah yang dibanderol harga Rp 50.000-an, seperti Exclusive Lipstick Moist, Intense Matte Lipstick, Long Lasting Lipstick, dan Colorfit Ultralight Matte Lipstick. 

Formula dalam lipstik keluaran Wardah antara lain, vitamin E sehingga dapat menjaga kelembabab bibir dan SPF yang mampu melindungi bibir dari paparan sinar matahari. 

Tersedia dalam berbagai warna, lipstik Wardah juga memiliki tekstur powdery yang lembut dan sangat ringan sehingga nyaman saat diaplikasi di bibir. 

2. Azarine

Lip tint Azarine, rekomendasi lipstik murah Rp 50.000-an
Dok. https://azarinecosmetic.com/ Lip tint Azarine, rekomendasi lipstik murah Rp 50.000-an

Azarine adalah merek make up dan skincare lokal yang menawarkan produk berkualitas dengan harga affordable. Koleksi lipstik Azarine dibanderol harga Rp 50.000-an, yakni Velvety Lippie Cream dan Tinted Lippie Cake. 

Velvety Lippie Cream dilengkapi dengan hyaluronic acid, niacinamide, dan vitamin E, sehingga dapat mencerahkan dan melembapkan bibir. Seri lip cream ini diklaim memiliki warna intens, lembut, dan ringan saat dipakai di bibir. 

Sementara, Tinted Lippie Cake adalah lip tint ringan dengan formula tahan lama. Selain itu, produk ini diperkaya dengan vitamin E dan sunflower seed oil sehingga bibir tetap lembap.

3. Emina 

Lipstik warna nude dari Emina, rekomendasi lipstik murah Rp 50.000-an
Dok.https://www.eminacosmetics.com/ Lipstik warna nude dari Emina, rekomendasi lipstik murah Rp 50.000-an

Emina adalah merek lokal produksi Paragon Technology and Innovation, serupa dengan Wardah dan Make Over. Namun, Emina lebih menyasar kalangan remaja. 

Tak heran jika koleksi lipstik Emina sangat affordable di bawah Rp 100.000.  Adapun, lipstik keluaran Emina yang dibanderol harga Rp 50.000-an seperti Emina Creamatte. 

Lip cream yang tersedia dalam 15 shades ini, diklaim memberikan hasil matte dengan warna intens dan tetap halus di bibir. Emina Creamatte juga diperkaya dengan vitamin E sehingga bibir tetap lembap. 

4. O Two O

Rekomendasi lipstik murah selanjutnya dari merek O Two O. Seri Ultra Stay Lolepop Matte Lipstick Lipcream, Crystal Berry Lip Gloss Lipstick, dan 2 In 1 Matte Misty Lipstick, bisa kamu dapatkan di harga Rp 50.000-an setelah diskon. 

Produk lipstik O Two O, diklaim lembut saat diaplikasikan di bibir, punya tekstur ringan, lembap, watery, dan tidak lengket di bibir. Selain itu, lipstik tersebut diklaim tahan hingga 24 jam serta transferproof. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com