Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude Murah, Harga Mulai Rp 25.000

Kompas.com - 28/01/2024, 19:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Lipstik warna nude menjadi salah satu shade lipstik favorit perempuan Indonesia. Lipstik warna nude memberikan hasil bibir alami, namun tidak terlihat pucat. 

Selain itu, lipstik warna nude juga cocok buat base ombre. Tak harus menguras kantong, ada sejumlah pilihan lipstik warna nude dalam bentuk lip cream atau lipstik likuid murah, yang harganya di bawah Rp 100.000. 

Melansir dari Kompas.com (17/1/2024), warna nude adalah warna di antara beige dan merah muda pucat, yang biasanya dikelompokkan dengan palet warna coklat.

Warna yang kerap disebut "warna kulit" ini memberi kesan elegan dan stylish, tetapi juga menunjukkan sisi sederhana dari pemakainya.

Baca juga:

Lipstik warna nude murah 

Berikut rekomendasi lipstik warna nude murah. Kamu bisa mengoleksi lipstik warna nude dalam bentuk lip cream atau lipstik likuid murah, mulai dari Rp 26.000. 

Meskipun murah, lipstik warna nude tersebut melapisi bibir secara sempurna (full coverage), tidak membuat bibir kering, dan tetap ringan dipakai. 

1. OMG 

Lipstik warna nude dari OMG, salah satu rekomendasi lipstik warna nude
Dok. https://www.itsomgbeauty.com/ Lipstik warna nude dari OMG, salah satu rekomendasi lipstik warna nude

Oh My Glam (OMG) memiliki beberapa koleksi lip cream warna nude, antara lain OMG Matte Kiss Lip Cream shade Latte nomor 13 dan Bumble nomor 11. Terbaru, ada seri Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition yang terdiri dari shade Elegant, Queen, dan Luxe. 

Lip cream lokal ini, memberikan hasil matte dan tahan lama sepanjang hari. Selain itu, formula lip cream OMG dilengkapi dengan vitamin E dan jojoba oil sehingga dapat menjaga kelembapan bibir serta melindunginya dari paparan radikal bebas. 

OMG! Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream juga aman karena sudah teruji BPOM. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 25.000.

2. Hanasui 

Lipstik warna nude dari Hanasui, salah satu rekomendasi lipstik warna nude
Dok. https://hanasui.id/ Lipstik warna nude dari Hanasui, salah satu rekomendasi lipstik warna nude

Koleksi lipstik warna nude dari Hanasui yang sangat populer adalah Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba shade Hazelnut Latte (nomor 6). 

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba merupakan lip cream dengan sensasi wangi boba. Hasilnya velvet matte ringan, tahan lama, dan mempunyai pigmentasi sempurna. 

Produk lipstik ini juga diperkaya dengan olive oil dan vitamin E sehingga membuat bibir terhidrasi dengan baik Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 27.000. 

3. Implora 

Lipstik warna nude dari Implora, salah satu rekomendasi lipstik warna nude
Dok. https://www.implora.co.id Lipstik warna nude dari Implora, salah satu rekomendasi lipstik warna nude

Berikutnya, ada lipstik warna nude dari Implora, yakni seri Implora Urban Cream Matte shade Dusky Nude nomor 01. Seri ini, tersedia dalam 20 warna. 

Formula Implora Urban Cream Matte lembut karena mengandung vitamin E. Fungsinya sebagai antioksidan sehingga menjaga kelembaban alami bibir. 

Lip cream ini diklaim tahan lama di bibir selama 4-5 jam. Harganya mulai dari Rp 65.000. 

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com