Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Karakter Menggemaskan Line Friends Hadir Lagi di PUBG Mobile

Kompas.com - 04/02/2024, 20:39 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Karakter menggemaskan Line Friends kembali hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi tersebut bukanlah kali pertama. Sebab, kolaborasi yang sama sempat dilakukan pada Juli 2021.

Pernak-pernik bertema Sally, Choco, Brown, Leonard, dan Cony tersedia mulai Jumat (2/2/2024) hingga Minggu (3/2/2024). Pada periode terbatas tersebut, para pemain dapat memainkan event "Prize Path" dan "Hola Buddy" untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif Line Friends.

Adapun "Prize Path" menyediakan 10 jenis hadiah bertema Line Friends, yaitu Line Friends Dragon Brown Set, Dragon Brown Cover, Brown Helmet, Dragon Cony Set, Dragon Cony Cover, Lovey Dovey 2-Seat Motorcycle, Line Friends Pan, Glider, Plane Finish, dan Parachute.

"Untuk melengkapi koleksi pernak-pernik Line Friends, pemain juga bisa mendapatkan lima hadiah lainnya melalui event "Hola Buddy": Line Friends Sally Buddy, Dragon Sally Buddy Set, Choco Dress Set, Leonard Raincoat Set, dan Sally Backpack,"ujar perwakilan PUBG Mobile, Minggu (4/2/2024).

Perayaan kolaborasi PUBG Mobile dengan Line Friends juga semakin meriah dengan hadirnya event "Fluffy Fortress" yang digelar pada Minggu. Kreator Indonesia, sepertu Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex, dan Jeixy unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile melawan para kreator lainnya yang berasal dari Malaysia, Thailand, dan Filipina sambil mengenakan pernak-pernik Line Friends yang menggemaskan.

Siaran langsung "Fluffy Fortress" dapat dilihat lewat kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG Mobile Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com