Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/03/2024, 10:18 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perawatan kulit adalah bagian penting dari rutinitas kecantikan kita. Namun, dengan berbagai produk skincare yang ada di pasaran, sering kali sulit untuk menemukan yang sesuai dengan bujet, khususnya untuk remaja.

Tidak perlu khawatir, karena ada banyak produk skincare berkualitas yang tidak akan membuat dompet kamu jadi kosong.

Kompas.com mengumpulkan beberapa merek skincare lokal di bawah Rp 100.000 dengan kualitas yang baik.

1. Azarine

Retinol Serum dan Vitamin C serum Azarine, Marvel Edition Shopee Azarine Official Shop Retinol Serum dan Vitamin C serum Azarine, Marvel Edition

Azarine adalah produk skincare dengan harga rata-rata produk di bawah Rp 100.000. Koleksinya terdiri dari serum, toner, sunscreen, moisturizer, sampai lip serum. 

Azarine menyediakan produk yang sesuai dengan bujet pelajar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 100.000.

2. Emina

Emina Natura Pal Toner EssenceShopee Emina Official Shop Emina Natura Pal Toner Essence


Produk yang satu ini tak hanya menyediakan berbagai produk makeup dengan harga yang terjangkau, tetapi juga ada skincare. Dengan packaging yang lucu dan harga yang terjangkau, Emina menjadi pilihan remaja karena kualitas dan harganya.

Emina menawarkan berbagai produk mulai dari skincare khusus acne prone sampai brightening dengan harga mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 50.000.

3. Mustika Ratu

Krim Peeling Mundisari Mustika RatuShopee Mustika Ratu Krim Peeling Mundisari Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan produk kecantikan lokal yang sudah berdiri sejak lama. Skincare ini juga mengandalkan bahan-bahan alami Indonesia.

Produk yang ditawarkan mulai dari masker, pembersih wajah, hingga pelembap. Dengan harga mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 60.000, produk berbahan alami ini mungkin cocok untukmu.

4. The Aubree

The Aubree Centella Herb Serum Shopee The Aubree The Aubree Centella Herb Serum

The Aubree menawarkan produk dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Harga produk The Aubree berkisar antara Rp 89.000 hingga Rp 129.000. Namun, The Aubree sering mengadakan diskon sehingga harganya bisa di bawah Rp 100.000-an.

Selain itu, The Aubree juga menyediakan berbagai produk dasar perawatan kulit, yang cocok bagi remaja.

5. Wardah

Serum Wardah Lightening AmpouleShopee Wardah Official Serum Wardah Lightening Ampoule

Sebagai merek yang dikenal dengan label halal, Wardah menawarkan berbagai produk skincare, makeup, bodycare, dan haircare.

Produk skincare dari Wardah tersedia dengan harga mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 90.000. Beberapa produk skincare Wardah termasuk facial wash, face mist, serum, sunscreen, scrub, eye cream, essence, moisturizer, toner, dan masker

6. Whitelab

Serum Niacinamide WhitelabShopee Whitelab Official Shop Serum Niacinamide Whitelab

Whitelab adalah merek skincare yang fokus pada perawatan kulit. Mereka menawarkan berbagai produk perawatan yang dirancang untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti penuaan dini, hiperpigmentasi, jerawat, dan dehidrasi.

Produk skincare dari Whitelab tersedia dengan harga mulai dari sekitar Rp70,000 sampai Rp104,000 yang terdiri dari facial wash, serum, toner, exfoliate, scrub, dan lain lain.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com