Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Belanja Ramadhan hingga Hiburan Aladdin-Jasmine di Lippo Mall Kemang

Kompas.com - 27/03/2024, 16:06 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Lippo Mall Kemang di Jakarta Selatan menghadirkan dekorasi mewah dengan balutan serba emas bertema "Majestic Moonlight Ramadan" selama bulan Ramadhan.

Dekorasi dengan pilar-pilar khas Timur Tengah ditampilkan menyatu dengan area Ramadan Bazar yang menyajikan pernak pernik kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga:

Ini mulai dari busana muslim, kue kering lebaran dengan berbagai macam rasa, hingga pernak pernik dekorasi rumah seperti karpet, dan lain sebagainya.

"Tema Majestic Moonlight Ramadan yang kami refleksikan dalam dekorasi dan rangkaian kegiatan di Lippo Mall Kemang selama bulan Ramadan diharapkan dapat memberikan momen kehangatan Ramadhan sebagai bulan silaturahmi dengan keluarga, kerabat, sahabat dan kolega, serta menjadikan setiap kunjungannya di Lippo Mall Kemang menjadi lebih spesial dan berkesan," ujar Mall Director Lippo Mall Kemang, Dimas Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (27/3/2024).

Promo selama Majestic Moonlight Ramadan

Majestic Moonlight Ramadhan di Lippo Mall Kemang.DOK LIPPO MALL KEMANG Majestic Moonlight Ramadhan di Lippo Mall Kemang.

Sejumlah rangkaian hiburan dihadirkan untuk melengkapi Majestic Moonlight Ramadan dengan tema keindahan tarian Timur Tengah, seperti tarian rebana, lantern dance, dan lantunan musik Darbuka yang akan tampil setiap akhir pekan mulai Sabtu pukul 18.30 WIB.

Ada pula cerita dongeng Aladdin dan Jasmine Parade lengkap dengan fire dance yang akan menemani momen ngabuburit para pengunjung.

Lippo Mall Kemang juga memberikan program loyalty customer dengan program IftarRia yang berlangsung selama 23 Maret hingga 7 April.

Di antaranya dengan cashback 100% berupa dining voucher untuk 30 pengunjung per hari dengan minimal belanja senilai Rp 200.000 per struk (tidak berlaku penggabungan dan kelipatan struk).

Baca juga:

Untuk dapat mengikuti program ini, pengunjung wajib menjadi member Styles dan melakukan redemption voucher IftarRia Cashback 100% di Counter Customer Service.

Setelah redeem voucher, pengunjung akan mendapatkan e-ticket yang dapat ditukarkan dengan voucher IftarRia Cashback 100%.

Ada pula program THR (Telur Hari Raya) bagi 100 pengunjung pertama per harinya, selama 28 - 31 Maret 2024.

Pengunjung berkesempatan untuk memasukkan telur ayam sepuasnya ke dalam keranjang yang sudah disediakan dengan cukup membayar Rp 10.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com