Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/03/2024, 17:07 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tujuan berburu promo jelang Hari Raya Idul Fitri.

Jika kamu salah satunya, berikut Kompas.com rangkum sejumlah mal di Jakarta yang menawarkan promo belanja baju Lebaran.

Baca juga: 7 Ide Hampers Unik untuk Merayakan Lebaran

Promo belanja Lebaran di Jakarta

1. Sarinah Thamrin

Hikmah Ramadhan, program Ramadhan dan Lebaran 2024 di Sarinah Thamrin.DOK SARINAH Hikmah Ramadhan, program Ramadhan dan Lebaran 2024 di Sarinah Thamrin.

Selama 26 Maret-5 April 2024, bertepatan dengan pencairan Tunjangan Hari Raya (THR), Sarinah menghadirkan program Midnight Sale yang memungkinkan pelanggan berbelanja pada malam hari dengan berbagai penawaran.

Selain Midnight Sale, tersedia pula promo bertajuk "Hikmah Ramadhan" dengan diskon hingga 50 persen untuk sejumlah produk dan pengunjung bisa berburu berbagai produk Lebaran, termasuk hampers, baju modest, dan baju koko, serta menikmati hiburan lainnya.

"Kami bikin bazar Ramadhan, trunk show, baru membuat juga event dengan komunitas, lalu ada pasar takjil. Di luar itu akan bikin juga event ngabuburit, kultum, dan lainnya," ujar Direktur Pengembangan Bisnis & Ritel PT Sarinah, Selfie Dewiyanti di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: 6 Tempat Beli Baju Lebaran di Jakarta yang Jadi Favorit Warga Malaysia

2. Central Park

Central Park di Jakarta Barat juga memiliki program belanja Lebaran bertajuk "Glorious Spirit Raya" yang berlangsung selama 10 Maret-21 April 2024.

Terdapat lebih dari 300 tenant berpartisipasi untuk program Ramadan Shopping Marathon till Midnight dengan diskon hingga 80 persen pada 30 dan 31 Maret 2024, pukul 17.00-00.00.

Pengunjung juga bisa menikmati hiburan lain seperti penampilan tari, peragaan busana modest dari sejumlah brand dan desainer, serta takjil lounge selama 12-28 Maret 2024 di Executive Musholla LG dan 29 Maret-10 April 2024 di Promenade Laguna GF dan Executive Musholla LG.

Baca juga: Kata Kunci Terpopuler di Google Selama Ramadhan, Ada Baju Lebaran

Tersedia pula sejumlah hadiah untuk pengunjung yang berbelanja hingga nilai tertentu, termasuk grand prize 1 Unit Lexus ES 300h Ultra Luxury.

3. Senayan City

Beragam promo Lebaran hadir di Senayan City, termasuk promo hingga 70 persen selama 11 Maret-9 April 2024.

Ada pula promo Ramadan Restaurant Week selama 18-28 Maret 2024 di mana pengunjung berkesempatan mendapatkan e-voucher senilai Rp 100.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000 selama Ramadhan.

Baca juga: Berburu Baju Lebaran di Pasar Tanah Abang, Mulai dari Rp 100.000-an

Pencinta Midnight Shopping juga bisa berkunjung pada 29 dan 30 Maret 2024. Akan tersedia parkir gratis pada tanggal tersebut untuk pukul 20.00-00.00.

Tersedia pula berbagai hiburan seperti pop-up fashion lounge, sajian tari dan musik, serta takjil bar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com