Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/03/2024, 14:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Merek produk perawatan kulit atau skincare lokal semakin menunjukkan eksistensinya. Beberapa diantaranya, juga menawarkan produk dengan harga terjangkau. 

Meskipun harganya terjangkau, namun produk skincare dari merek lokal tersebut tidak kalah berkualitas. Sudah banyak pengguna yang memberikan review positif atas produk skincare lokal tersebut. 

Baca juga:

Merek skincare lokal murah tersebut menghadirkan beragam produk seperti facial wash, toner, essence, serum, moisturizer, sunscreen, masker, dan sebagainya.

Skincare lokal murah di bawah Rp 50.000

Kompas.com merangkum sejumlah merek skincare lokal murah. Beberapa produk skincare lokal murah tersebut dibanderol harga di bawah Rp 50.000.

1. Azarine

Azarine Advance Youth Barrier,  rekomendasi brand skincare lokal murah
Dok. https://azarinecosmetic.com/ Azarine Advance Youth Barrier, rekomendasi brand skincare lokal murah

Azarine merupakan merek skincare lokal yang didirikan pada 2002. Selain skincare, merek lokal ini juga merilis sejumlah produk makeup

Keunggulan skincare keluaran Azarine adalah terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi.

Beberapa produk skincare keluaran Azarine antara lain, cleanser, toner, serum, eye care, lip care, moisturizer, sunscreen, masker, dan sunscreen

Harga produk skincare Azarine dibanderol mulai dari Rp 20.000-an hingga Rp 65.000. Salah satu produk skincare Azarine yang populer adalah Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF 35 PA++ yang dibanderol harga Rp 39.000. 

2. Emina 

Emina Bright Stuff Moisturizing, rekomendasi skincare lokal murahDok. https://www.eminacosmetics.com/ Emina Bright Stuff Moisturizing, rekomendasi skincare lokal murah

Menghadirkan perawatan untuk remaja, Emina menawarkan produk skincare dengan harga terjangkau. Kamu bisa membeli produk skincare Emina mulai dari Rp 20.000-an hingga Rp40.000-an.    

Sejumlah produk skincare Emina antara lain, produk facial wash, serum, moisturizer, toner, dan masker. Misalnya, rangkaian skincare Emina Ms. Pimple Acne Solution Series yang dibanderol mulai dari Rp 24.000 ukuran 20 ml. 

Selain skincare, merek lokal di bawah bendera PT Paragon Technology and Innovation ini, juga menghadirkan produk make up, seperti lipstik, liptint, lip matte, eyeshadow, eyeliner, mascara, blush, concealer, bedak, dan lainnya. 

Baca juga:

3. Wardah 

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel, rekomendasi skincare lokal murahhttps://www.wardahbeauty.com/ Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel, rekomendasi skincare lokal murah

Merek skincare dan kosmetik lokal yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Wardah menawarkan produk skincare dengan harga beragam, namun cenderung terjangkau. 

Kamu bisa mendapatkan produk skincare di bawah Rp 50.000. Salah satunya, Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel yang dibanderol harga Rp 27.500 untuk kemasan 40 ml. 

Beberapa produk skincare Wardah antara lain facial wash, face mist, serum, sunscreen, scrub, eye cream, essence, moisturizer, toner, dan masker. Rangkaian produk skincare Wardah dinyatakan halal, natural, dan bebas alkohol. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com