Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Baju Gamis Lebaran di Sisterhood Modest Bazaar

Kompas.com - 28/03/2024, 16:37 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Tidak lengkap rasanya jika lebaran tidak mengenakan baju baru. Sudah menjadi kebiasaan bahwa momen Idul Fitri adalah saatnya untuk tampil cantik dan anggun.

Di antara banyaknya busana muslim, gamis menjadi jenis yang banyak diminati mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Jika kamu sedang mencari salah satunya, Sisterhood Modest Bazaar hadir di Senayan City lantai 8,  tanggal 27-30 Maret 2024. Bazaar ini menyediakan berbagai macam busana muslim lokal, mulai dari hijab hingga baju brokat.

Dari hasil pengamatan Kompas.com ada beberapa rekomendasi gamis yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Rabu (27/03/2024). Berikut di antaranya:

1. Sattka

Salah satu koleksi gamis dari Sattka yang ada di Sisterhood Modest Bazaar. Rabu (27/03/2024)












KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Salah satu koleksi gamis dari Sattka yang ada di Sisterhood Modest Bazaar. Rabu (27/03/2024)

Gamis dari Sattka dengan bahan silk dan potongan mermaid di bawahnya akan menambah kesan ramping bagi pemakainya, dilengkapi dengan tali pada bagian pinggang agar pemakai bisa menyesuakan dengan bentuk tubuhnya.

Bagian lengannya memiliki cutting balon yang menambah keindahan pada gamis tersebut.

Gamis ini dibanderol dengan harga Rp 200.000, dan bisa juga didapatkan di offline store Sattka yang berada di Jogja, Surabaya, Bandung, dan Malang, serta di e-commerce.

Baca juga: Tren Warna Gamis untuk Lebaran 2024 dan Kisaran Harganya

2. Aleza

Salah satu koleksi gamis dari Aleza yang ada di Sisterhood Modest Bazaar. Rabu (27/03/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Salah satu koleksi gamis dari Aleza yang ada di Sisterhood Modest Bazaar. Rabu (27/03/2024)

Aleza menyediakan berbagai model gamis, salah satunya berwarna putih dengan bahan rayon crinkle dengan ruffle pada bagian tengah, dan terdapat potongan pada bagian pinggang untuk membentuk badan dan memberi kesan slim.

Gamis ini dibanderol dengan harga Rp 225.000, bisa jga didapatkan di shopping mall FX Sudirman dan Mal Kota Kasablanka.

Selain itu kamu bisa membeinya di offline store yang tersebar diberbagai daerah seperti Aceh, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Lombok, Jambi, Jogja, Lampung, Padang, Palembang, Payakumbuh, Pekanbaru, Medan, dan Makassar, serta di e-commerce.

3. Lozy

Salah satu koleksi gamis dari Lozy Hijab yang ada di Sisterhood Modest Bazaar. Rabu (27/03/2024)
Salah satu koleksi gamis dari Lozy Hijab yang ada di Sisterhood Modest Bazaar. Rabu (27/03/2024)

Selanjutnya ada gamis dari Lozy yang memiliki resleting dibagian depannya dengan beberapa warna seperti coklat, putih, dan cream.

Gamis dari Lozy mempunyai model lengan seperti kaftan yang cocok dipakai dengan ukuran badan apapun, lalu pada bagian tangan salah satu sisinya di jahit kebagian atas yang memberi kesan layering pada bajunya.

Gamis ini dibanderol dengan harga Rp199.000 dan bisa didapatkan di website resmi dan e-commerce, serta offline store di The Saparua, Jl. Ambon, Bandung.

Baca juga: 3 Tips Mengenakan Gamis yang Simpel dan Stylish

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com