Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Zodiak Paling Cocok dalam Hubungan Asmara, Kata Astrologi

Kompas.com - 30/04/2024, 09:09 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Mungkin kamu pernah mengikuti tes kepribadian untuk mencari tahu pasangan seperti apa yang paling cocok denganmu. Atau mungkin kamu sudah memiliki kriteria yang menurutmu paling pas untuk menjadi teman kencan. 

Namun bila usaha-usaha itu belum membuahkan hasil, mungkin kamu bisa mencoba pendekatan lain, misalnya astrologi.

Dalam ilmu astrologi, zodiak tertentu dianggap cocok dengan zodiak lain, sehingga bisa menjadi pasangan yang ideal.

Meskipun zodiak mana pun dapat memiliki chemistry romantis, ada pasangan-pasangan zodiak yan dinilai memiliki peluang sukses lebih tinggi daripada yang lain. Baca terus untuk mengetahui dengan siapa kamu paling cocok secara astrologi dalam hal cinta dan romansa.

Baca juga: 12 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Menjalin Hubungan Asmara

Pasangan zodiak terbaik

Aries (21 Maret-19 April) + Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Sebagai zodiak pertama, Aries memiliki jiwa berani dan suka berpetualang sehingga tidak cocok untuk orang yang lemah hati. Oleh karena itu, mereka paling cocok dengan pasangan yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

"Aries adalah penggagas yang luar biasa dan suka mendobrak batasan. Pada saat yang sama, Aquarius hebat dalam berpikir out of the box dan selalu melangkah lebih jauh," kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina. "Ketika  berpadu, mereka adalah kekuatan yang kreatif."

Taurus (20 April-20 Mei) + Virgo (23 Agustus-22 September)

Ketika dua zodiak bumi bersatu, mereka menjadi pasangan yang memunculkan sisi terbaik satu sama lain. Itu sebabnya Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, mengatakan bahwa "Taurus dan Virgo menemukan harmoni dalam nilai-nilai bersama yaitu stabilitas dan kepraktisan."

Secara logistik, keduanya sangat terorganisir dan memiliki kesamaan ide dalam menangani keuangan, kata Garbis. Namun, jangan biarkan sisi tersebut membuatmu salah sangka; "Virgo dan Taurus adalah zodiak yang sensual," tambah Garbis.

Gemini (21 Mei-20 Juni) + Libra (23 September-22 Oktober)

Zodiak bertanda udara yang bersahabat ini mudah bergaul karena mereka menggabungkan "kekuatan cinta dan komunikasi", jelas astrolog dan tokoh media Lauren Ash. Mereka tidak menganggap hidup terlalu serius dan menghargai persahabatan dan pergaulan di luar.

Namun yang paling dihargai Gemini dalam diri pasangan Libra adalah kesediaan mereka untuk terbuka tentang perasaan dan pikiran terdalam mereka saat hanya berdua. Hal ini menghasilkan hubungan yang saling menguntungkan dan penuh perhatian, yang dibangun untuk jangka panjang.

Baca juga: 4 Pasangan Zodiak Paling Toksik Bila Menjalin Hubungan Asmara

Cancer (21 Juni-22 Juli) + Pisces (19 Februari-20 Maret)

Keserasian Cancer dengan Pisces sebagai pasangan tampaknya disetujui oleh semua astrolog.

“Keduanya zodiak air, mereka memahami kebutuhan satu sama lain akan kasih sayang dan keamanan secara alami,” jelas Rodriguez. “Hubungan mereka ditandai dengan empati, kepedulian yang mendalam, dan lingkungan yang mengasuh di mana keduanya dapat berkembang.”

Dan karena dua zodiak yang manis dan sensitif ini juga termasuk yang paling romantis, mereka akan memiliki banyak energi untuk bercumbu dan melakukan hal-hal romantis bersama.

Leo (23 Juli-22 Agustus) + Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sebagai zodiak yang dipengaruhi Matahari, Leo membutuhkan pasangan yang bisa membuat mereka bersinar. Sagitarius sama spontan dan optimisnya, catat Rodriguez, itulah sebabnya keduanya akan mengeluarkan sisi terbaiknya satu sama lain.

Ash menambahkan bahwa keduanya saling membantu merasa lebih nyaman dalam mengekspresikan diri. Leo tertarik pada energi Sagitarius yang liar dan menyenangkan, dan Sagitarius tertarik pada kepercayaan diri Leo. Dan karena keduanya merupakan tanda api, Ash meramalkan hubungan keduanya akan penuh gairah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com