Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dapat Tiket Pesawat Murah Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks

Survei Priceline.com, situs traveling khusus diskon, mensurvei pria dan wanita usia 18 dan 69 dan menanyakan perasaan mereka setelah memesan tiket pesawat murah.

Tidak mengherankan, 37 persen mengaku merasa senang. Satu dari empat orang mengatakan mereka merasa lebih pintar.

Selain itu, 95 persen mengatakan mendapatkan penerbangan murah terasa lebih baik daripada kencan pertama dan 44 persen dengan antusias mengatakan, “perasaan yang mereka dapatkan saat mereka menghemat uang untuk penerbangan lebih baik daripada seks.”

Sekitar 61 persen mengatakan bahwa hal itu lebih menarik daripada berkumpul dengan teman-teman; 69 persen mengatakan lebih baik daripada menonton pesta seks; dan 70 persen mengatakan itu lebih ideal daripada bir dan anggur.

Situs tersebut juga memberikan tips tentang cara memesan tiket pesawat agar lebih “baik daripada seks”. Jika Anda merencanakan liburan lebih awal, sebaiknya jangan buru-buru mengklik "Beli." Harga tiket pesawat bisa naik saat hari libur besar dan musim liburan sekolah.

Selain itu, sekitar enam dari 10 orang Amerika Serikat yang memesan penerbangan berpikir ada hari tertentu dalam seminggu (Selasa) saat tarif lebih murah—tapi itu mitos—menurut studi Priceline lainnya.

Sebuah analisis terhadap 921 juta penerbangan oleh CheapAir mengungkapkan bahwa mayoritas menganggap tiket murah ada pada hari Selasa seperti pada hari lainnya dalam satu pekan. Tapi jika Anda melihat ongkos yang murah ke tempat tujuan yang dipilih daripada umumnya, jangan menunggu untuk beli.

Memesan tiket pesawat satu atau tiga bulan sebelum terbang juga umumnya 5 persen lebih murah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/09/04/074448120/dapat-tiket-pesawat-murah-lebih-menyenangkan-ketimbang-seks

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke