Salin Artikel

Commander Icone, Seri Terbaru Arloji Mido Hadir di Jakarta

Disebut juga sebagai Commander Icone karena memang arloji ini memiliki sisi tersendiri yang ingin menunjukkan diri sebagai yang terdepan dari sisi horologi (kaji jam).

Nah, kabar baiknya, seri Commander terbaru dari Mido sudah bisa dibeli di Indonesia.

"Untuk harga dari Rp 10 juta (non chronometer) hingga Rp 17 juta (chronometer)," kata Vice President Mido Indonesia Steven Cheng kepada Kompas Lifestyle, di Jakarta, Kamis (13/12/2017) kemarin.

Seri Commander Icone ini merupakan generasi kedua setelah pendahulunya dibuat 50 tahun silam.

Namun, Steven berharap, hasrat pecinta Mido tetap besar, sebab banyak sistem yang dipertahankan, meski ada perubahan ada generasi terbaru ini.

Misalnya, sistem penyambung rantai ke badan arloji dibuat langsung menyatu atau terlihat menyambung tanpa ada lug (cantelan) seperti jam pada umumnya.

Kemudian, bagian strap menggunakan bahan stainless steel satin yang diintegrasikan ke dalam case, dan mudah disesuaikan berkat gesper gesernya.

Selain itu, ciri pembeda paling signifikan terletak pada logo. Jika versi vintage-nya memakai logo italic, maka yang seri terbaru ini font-nya tegak.

Bila memang tertarik, Anda bisa mencoba melihat arloji ini di dua pameran, yakni di Mal Central Park Jakarta pada 11–31 Desember 2017, dan Supermal Karawaci 8 Desember 2017 - 7 Januari 2018.

"Kami juga tes bagaimana antusiasme masyarakat terhadap Mido, sekaligus nostalgia," kata Steven Cheng.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/15/090828720/commander-icone-seri-terbaru-arloji-mido-hadir-di-jakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.