Salin Artikel

Tampilan Busana Hijab yang Kasual ala L.tru

Menurut Aju Isni Karim, desainer L.tru, tema "Let's Talk" merupakan pernyataan untuk berbicara melalui busana yang dikenakan seorang perempuan. Tahun lalu, L.tru membuat peragaan busana bertajuk "Hello".

"Setelah Hello, sekarang kami ingin mengajak berdiskusi dengan para pengguna L.tru. Kalau diibaratkan perempuan, L.tru adalah seseorang yang smart, ramah, juga effortless," tutur Isni dalam konferensi pers sebelum peragaan busana.

Menampilkan 48 set koleksi, gaya ringkas sekaligus mewah dengan padu padan yang serasi dibagi menjadi empat babak gaya utama.

Pada tema Artsy, ditampilkan busana yang ringkas berupa celana, blus, dan rompi panjang. Kemewahan desain ditonjolkan melalui bahan beludru, dril katun, curduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel.

Sementara tema Royal dihadirkan melalui gaya yang lebih elegan menggunakan bahan satin, velvet, serta garis siluet yang lurus.

Pada peragaan busana ini, L.tru juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu presenter Fenita Arie.

Menurut wanita yang belum lama memilih berhijab ini, gaya L.tru sesuai dengan ciri khas penampilannya.

"Gaya busana L.tru cocok dengan gayaku yang effortless dan mudah dipadu padankan. Gaya ini juga sesuai untuk para newbie," ujar Fenita.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/12/200000320/tampilan-busana-hijab-yang-kasual-ala-l.tru-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.