Salin Artikel

Pengeran Harry dan Meghan Biarkan Anak Tunanetra Sentuh Wajahnya

KOMPAS.com - Dalam setiap kunjungan Pangeran Harry dan Meghan, mereka selalu disambut dengan meriah, termasuk anak-anak.

Mereka berharap bisa melihat wajah Meghan dan Harry secara langsung meski hanya sekilas. Namun, tak semua bisa melihat The Duke dan The Duchess of Sussex karena keterbatasannya, misalnya para penyandang tuna netra.

"Di alun-alun dalam kunjungan ke kota Birkenhead, ada beberapa anak penyandang tuna netra yang ingin menyentuh wajah pasangan kerajaan itu karena mereka tidak bisa melihatnya," kata seorang angga parlemen lokal Frank Field.

Field bercerita, Harry dan Meghan bersedia berlutut sehingga anak-anak bisa menyentuh wajah mereka.

Pengguna Twitter bernama Tracey Marie juga membagikan momen saat keponakannya yang penyandang tuna netra memberi Meghan kartu bertuliskan huruf Braille.

“Harry memeganginya untuk memastikan keamanannya. Meghan berlutut untuk mengambil kartu yang telah dia buat untuknya dalam huruf Braille,” tulis Marie lewat akun Twitternya.

Ia juga mengunggah foto manis di akun miliknya dan mengatakan jika Harry dan Meghan pasti mampu menjadi orangtua yang hebat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/16/100327720/pengeran-harry-dan-meghan-biarkan-anak-tunanetra-sentuh-wajahnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.