Salin Artikel

Di "Red Carpet" Pierce Brosnan Bergaya ala James Bond

KOMPAS.com - Sekali James Bond, tetaplah James Bond. Ungkapan itu setidaknya ditunjukkan oleh aktor Pierce Brosnan ketika menghadiri premier film "Once Upon A Time in Hollywood".

Menggandeng putranya, Dylan, Brosnan tampil dengan gaya perlente perpaduan dari setelan biru tua dan kemeja putih dengan kancing terbuka.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan arloji di tangan kirinya, juga sepatu lace up hitam yang membuatnya semakin terlihat gagah di usia yang telah mencapai 66 tahun.

Brosnan tak menambahkan dasi atau sapu tangan saku dalam penampilannya kali ini, untuk menonjolkan kesan kasual dalam penampilannya.

Uniknya, perbedaan generasi dalam penampilan nyata terlihat karena Dylan yang berprofesi sebagai model itu tampil dengan busana retro ala 70an, lengkap dengan gaya rambut hippie.

Untuk jam tangan, Brosnan memilih arloji dari Swiss, Speake Marin seri CHF 38.700 yang dibanderol sekitar 56.000 dollar Australia atau Rp 545 juta.

Arloji berdiameter 42 milimiteter tersebut mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 30 meter dan menyimpan daya hingga 52 jam.

Tali atau bagian strap arloji tersebut juga terbuat dari kulit buaya. Jadi, bukan hal yang mengherankan jika jam tangan tersebut dibanderol hingga ratusan juta.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/25/153000720/di-red-carpet-pierce-brosnan-bergaya-ala-james-bond

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.