Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kisah Belajar Menari dalam Kolaborasi Converse x Lay Zhang

KOMPAS.com - Zhang Yixing atau dikenal dengan nama panggung Lay Zhang, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, dan aktor. Bakatnya tersebar di berbagai bidang karena ia memiliki banyak mimpi.

Di luar itu, Lay juga seorang penggemar sneakers Converse. Ia mengaku sejak awal karirnya, ia kerap mengenakan sepatu ini, bahkan saat melalui tahapan terpenting dalam hidupnya, Lay mengenakan sepasang Converse Chuck Taylor.

Tak heran ketika namanya melambung sebagai artis di Korea dan China, tawaran untuk berkolaborasi pun datang dari Converse.

Lay menceritakan kolaborasi tersebut dalam kisah-kisah inspirasional di balik desain: "Hidupku dipenuhi dengan cerita, dan sepasang Converse Chuck Taylors tidak bisa menjadi media yang lebih baik untuk menceritakan kisah-kisah itu."

Saku kecil di samping sepatu tinggi putih Chuck 70 terinspirasi dari karung pasir yang dulu diikat di kakinya saat belajar menari, dan sol glow in the dark mengingatkan setiap langkah saat ia belajar menari di studio gelap seorang diri.

Masa-masa belajar menari itu diingatnya sebagai salah satu momen yang membawanya pada kesuksesan saat ini. Lay adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband China-Korea Selatan EXO, dan menjadi penari utama di EXO-M.

Ketika ditanya tentang sol luar yang bersinar dalam kegelapan, Lay berkata, "Saya ingin melihat langkah saya dalam kegelapan; cahaya dari sol akan mendorong saya untuk terus berlatih, dan terus menari."

Koleksi Converse x Lay Zhang diluncurkan di Beijing, dan akan diluncurkan eksklusif di Indonesia pada 11 November 2019 di Converse Official Store dengan harga mulai dari Rp 1.299.000 sampai Rp 1.399.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/05/201030220/kisah-belajar-menari-dalam-kolaborasi-converse-x-lay-zhang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke