Salin Artikel

Pidato Perdana Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri

KOMPAS.com - Setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020, Rr Ayu Maulida Putri lantas diberi kesempatan untuk memberikan pidato perdananya sebagai pemenang.

Wanita yang karib disapa Ayuma ini mengungkap bagaimana rasa syukurnya berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020.

"Dan juga pastinya terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu atas kepercayaannya pada saya untuk jadi Puteri Indonesia 2020," kata Ayuma dalam jumpa pers di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Selanjutnya, Ayuma berpesan kepada para pendukung masing-masing finalis untuk bersatu dan mendukung Top 3 Puteri Indonesia 2020 yang masing-masing akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan dunia yakni, Miss Universe, Miss Internasional, dan Miss Supranational 2020.

"Karena kita semua adalah satu, Puteri Indonesia. Kita harus sama-sama mendukung yang dipercaya ke ajang internasional masing-masing," ungkap Ayuma.

Perwakilan provinsi Jawa Timur ini menambahkan, bahwa keberhasilannya malam ini adalah kekuatan doa dari sang ibu yang ingin putrinya berhasil meraih cita-citanya.

"Jadi saya merasa hari ini bukan hanya sebuah keberuntungan, tapi memang hasil dari kerja keras," lanjutnya.

Sebelumnya Ayuma berhasil mengalahkan dua pesaingnya dalam Top 3 Puteri Indonesia 2020 yakni Putu Ayu Saraswati dari Bali yang keluar menjadi Runner Up 1 dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah yang menjadi Runner Up 2.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/07/060300820/pidato-perdana-puteri-indonesia-2020-ayu-maulida-putri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.