Salin Artikel

Salam Paskah dari Kate dan William di Tengah Pandemi Covid-19

Tak peduli dengan keriaan atau pun perayaan apa pun, mereka berdiam demi memutus rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global.

Hal itu pun yang terjadi di momen Parayaan Paskah, di mana banyak umat yang mengikuti ibadah melalui sambungan video streaming, dan kemudian merayakannya di rumah masing-masing.

Sungguh, pemandangan yang amat berbeda, dari kebiasaan yang selama ini dikenal, bahkan di sepanjang peradaban manusia modern.

Kondisi ini rupanya mendoronga Pangeran William dan sang istri Kate Middleton untuk menyampaikan pesan Paskah untuk mereka yang bertahan di rumah.

Dengan menggunakan akun Instagram  @Kensingtonroyal, Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto tempat tinggal mereka di London.

Mereka menunjukkan sederetan bunga bakung tumbuh di depan rumah. Bersamaan dengan gambar manis itu, mereka menulis, "Wishing you all a safe and happy Easter #StayHomeSaveLives."

Anak-anak yang ada di sekolah itu, adalah mereka yang orangtuanya bekerja memerangi pandemi Covid-19.

Kala itu, Kate dan William menyampaikan ucapan terima kasih untuk para guru, yang telah rela bekerja menjaga dan mendidik anak-anak tersebut, di tengah suasana libur Paskah.

Menjelang akhir panggilan video, seorang guru dengan manis berkata kepada William dan Kate, "Semoga ada cokelat di rumah kalian juga."

Pangeran lalu William menjawab, "akan ada banyak cokelat yang dimakan di sini. Jangan khawatir."

Kate dengan cepat menoleh ke William dan berkata, "Kamu terus memakannya," seolah mengungkapkan kebiasaan ngemil sang suami kepada dunia.  

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/13/113704620/salam-paskah-dari-kate-dan-william-di-tengah-pandemi-covid-19

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.