Salin Artikel

Giliran Vans Gandeng Ikon Skateboard Dunia, Tony Hawk

Kerjasama ini adalah bagian dari upaya menciptakan inisiatif merek yang otentik, memberi inspirasi, serta membuat ekspresi kreatif lahir dari dunia skateboarding.

Perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat ini menyebut, Tony Hawk akan mempromosikan kegiatan mereka, termasuk menjadi komentator di ajang Vans Park Series.

Dalam kerjasama ini pun akan diwujudkan kompetisi skateboarding profesional yang baru.

"Vans telah mendukung skateboard sejak awal, dan tidak pernah goyah dalam komitmennya, bahkan dengan kesuksesan besar di jalur mainstream."

Begitu penuturan Hawk dalam sebuah pernyataan yang dilansir situs Footwear News.

"Saya selalu menghormati integritas mereka, jadi ini suatu kehormatan untuk secara resmi bergabung dan membantu menumbuhkan budaya skateboard dengan cara paling otentik," cetusnya.

Sementara itu, Direktur olahraga aksi global Vans Bobby Gascon juga memberikan komentarnya.

"Tony Hawk identik dengan skateboarding untuk penggemar di seluruh dunia. Ia adalah perintis dan mengilhami jutaan orang untuk bermain skateboard."

"Kami merasa terhormat dia akan mendukung misi Vans untuk mempromosikan dan menumbuhkan skateboard secara global."

Vans mengatakan, pihaknya dan Tony Hawk akan menciptakan inisiatif dan acara yang mendukung komunitas skate selama masa jarak sosial akibat pandemi Covid-19.

Tujuannya tidak lain adalah mempromosikan dampak positif yang dapat diberikan oleh skateboard terhadap situasi dunia saat ini.

Inisiatif tersebut mencakup kampanye sosial yang disiarkan secara langsung, program pemberian kembali filantropis dan kolaborasi produk.

"Hari-hari ini sangat sulit bagi banyak orang, itulah sebabnya kami berharap dapat memberi kesenangan dan kreativitas bagi masyarakat global untuk dinikmati," kata Hawk.

"Di masa yang tidak pernah terjadi sebelumnya, kita perlu tetap positif, saling mendukung dan terus berkreasi."

Satu inisiatif Vans baru-baru ini adalah platform penyesuaian untuk mendukung mitra bisnis independen mereka, Foot The Bill.

Di mana, hasil dari setiap pasang sepatu Vans yang terjual diberikan kepada bisnis kecil tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/14/095948520/giliran-vans-gandeng-ikon-skateboard-dunia-tony-hawk

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.