Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perawatan Kulit Bokong ala Kesha

KOMPAS.com - Penampilan yang paripurna merupakan hal yang penting bagi selebritas. Tak heran jika selama karantina ini mereka pun mengisi waktunya dengan melakukan perawatan diri. 

Penyanyi Kesha rupanya tak mau hanya memperhatikan bagian wajahnya saja. Ia disebutkan juga memanjakan seluruh kulitnya, termasuk bagian bokong. 

Pelantun "Praying" berusia 33 tahun itu mengatakan kepada Refinery29 tentang bagaimana dia menjaga dirinya melawan kecemasan dan depresi saat masa karantina dengan kekasihnya, Brad Ashenfelter.

Ia mengaku mengenakan masker khusus bokong Bawdy seharga 9 dollar AS (sekitar Rp 134.000) yang merupakan favorit Jennifer Lopez. Menurutnya, hal itu membernya kebahagiaan.

"Saya biasanya terlalu lelah setelah menjalani rutinitas untuk melakukan perawatan kulit. Tetapi sekarang mandi busa dengan masker lembar kolagen adalah salah satu kegiatan favorit saya," ujarnya.

"Saya mendapatkan alat ice roller, serta roller mikro tusuk jarum. Saya gunakan itu dan memakai pelembap," lanjutnya.

Kesha juga bereksperimen dengan bahan yang dibuat sendiri. Baru-baru ini ia mewarnai alisnya dengan pewarna janggut pria, cara yang populer di TikTok.

Namun, sang artis hanya merias wajah menggunakan barang-barang dari lini kecantikan Kesha Rose miliknya serta produk-produk alis Anastasia Beverly Hills, maskara Too Faced dan Chantecaille.

Jika selama ini ia selalu memakai makeup yang berat untuk menunjang penampilannya, kini di masa karantina ia memilih mengistirahatkan kulitnya.

"Sebelumnya, saya sudah terbiasa dengan orang yang mengaburkan bintik-bintik atau mengubahnya dengan Photoshop, tapi sekarang saya menyukainya dan ingin membiarkannya hidup lebih lama."

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/08/135036720/perawatan-kulit-bokong-ala-kesha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke