Salin Artikel

Gaya Seo Ye Ji Habiskan Rp 350 Jutaan untuk Adegan Makan Mie Instan

KOMPAS.com— Artis peran Seo Ye Ji tampil begitu modis dalam drama Korea Selatan berjudul It's Okay to Not Be Okay.

Dalam serial tersebut, karakter bernama Ko Mun-yeong adalah seorang penulis sukses bergaya glamor yang sangat suka menggunakan barang-barang bermerek pada setiap penampilannya.

Bahkan untuk sebuah look yang dikenakan Seo Ye Ji dalam adegan makan mie instan di sebuah minimarket, memakan biaya fantastis yakni, hingga Rp 350 jutaan.

Di adegan itu, Seo Ye Ji tampil dengan gaya klasik menggunakan gaun polka dot midi, sepatu bot peep-toe, dan sebuah hiasan kepala fascinator. Gaya itu begitu cocok dengan gaya flamboyan Mun-yeong.

Berikut adalah detil dari gaya Seo Ye Ji dalam adegan itu.

1. Gaun

Mun-yeong memakai Magda Butrym gaun mini hitam motif bintik-bintik. Tapi jangan salah, ini bukan rok bermotif polkadot yang normal.

Mun-yeong hanya memakai pakaian eksklusif dengan potongan-potongan yang pasti akan menonjol. Yang menjadi perhatian adalah model lengan baju berkerut-kerut yang begitu nyentrik.

Sienna polka dot dress warna hitam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 22 jutaan.

2. Sepatu

Tokoh Mun-yeong hanya memakai outfit yang terbaik, termasuk menggunakan sepatu bot tulle dari Gianvito Rossi. Tulle 105 suede ankle boots dibanderol dengan harga 885 Euro atau setara dengan Rp 15 jutaan.

3. Perhiasan

Dalam keseharian Mun-yeong tampak sangat suka menggunakan perhiasan. Kali ini ia menggunakan anting dan cincin dari batu permata. Pada adegan di minimarket itu ia juga memakai aksesoris cincin.

4. Jam tangan
Dia punya selera serius untuk pernak-pernik mewah, sebagaimana dibuktikan oleh jam tangan yang dikenakan oleh karakter ini yakni, Bvlgari Serpenti dan Cincin B.Zero.

Untuk arloji BVLGARI Serpenti Tubogas Rose Gold & Stainless Steel Twist Watch Tunggal dibanderol dengan harga 9250 dollar AS (Rp 136 juta). Sementara cincin B.Zero bisa dibeli dengan harga, 7.600 Euro (Rp 128 juta).

5. Kaca mata
Kacamata hitam menjadi aksesoris wajibnya saat siang hari dan ia mengenakan satu saat mengemudi ke toko. Kacamata hitam Team Birdie ini dibanderol dengan harga 245.000 Korean Won (Rp 3 jutaan).

6. Tas
Mun-yeong melengkapi gaya busananya dengan tas cantik di lengannya. Tas Tango yang ia kenakan dibanderol dengan harga 3515 dollar AS atau setara dengan Rp 52 jutaan.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/19/202129420/gaya-seo-ye-ji-habiskan-rp-350-jutaan-untuk-adegan-makan-mie-instan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.