Salin Artikel

Bella Hadid Akan Lelang Item Fesyen untuk Amal

KOMPAS.com - Masa karantina dimanfaatkan oleh Bella Hadid dengan produktif. Model berusia 23 tahun itu menghabiskan waktunya untuk menciptakan karya.

Dalam pengumuman di akun Instagram-nya, @bellahadid pada Kamis (23/7/2020) kemarin, ia mengaku akan melelang item fesyen bersama merek fesyen papan atas Chrome Hearts.

"Saya tidak sabar untuk menceritakan proyek yang saya mulai di awal karantina. Saya akan melelang beberapa item edisi terbatas @chromeheartsxbella yang saya buat selama waktu saya sendirian," tulis Bella di unggahan tersebut.

Pada caption di unggahan miliknya, Bella juga mengatakan 100 persen hasil penjualan item kolaborasi Chrome Hearts x Bella akan disalurkan ke sejumlah organisasi, termasuk Know Your Rights Camp.

Know Your Rights Camp adalah kampanye yang didirikan aktivis hak-hak sipil dan quarterback San Francisco 49ers, Colin Kaepernick.

Tujuan berdirinya kampanye tersebut adalah memajukan kesejahteraan komunitas kulit hitam dan kulit cokelat melalui pendidikan, pemberdayaan diri, dan mobilisasi massa.

Di samping itu, hasil penjualan juga diberikan kepada Feeding America, organisasi yang berfokus menghubungkan orang-orang dengan makanan untuk mengakhiri kelaparan di AS.

Menurut Hadid, donasi tambahan diberikan kepada organisasi kecil yang tidak disebutkan namanya yang "secara aktif membangkitkan dan mendukung komunitas kulit hitam, dengan cara yang berbeda, dan khusus memajukan pembebasan orang kulit hitam di seluruh dunia."

Jenis barang dari koleksi Chrome Hearts x Bella sebelumnya mencakup kacamata hitam, dompet, T-shirt dan aksesoris lainnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/27/085452020/bella-hadid-akan-lelang-item-fesyen-untuk-amal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.