Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Momen Memukau Member BTS Kenakan Setelan Louis Vuitton

KOMPAS.com— Pada 29 Agustus, merek mewah Louis Vuitton membagikan serangkaian stories di akun Instagram resmi mereka yang mengunggah semua member BTS mengenakan setelan dari Louis Vuitton.

Gambar itu diabadikan dalam sebuah wawancara BTS tentang single terbaru mereka berjudul “Dynamite”.

Berikut ulasan setelan Louis Vuitton yang dikenakan oleh para member:

1. V BTS

Ruffled coat karya kolaborasi dengan Virgil Abloh ini mempresentasikan pakaian yang kental nuansa maskulin. Dibuat dari bahan wol murni, pakaian ini memadukan siluet mantel klasik dengan ruffles flamboyan yang dapat dilepas di bagian ujungnya dalam ode untuk variasi busana.

Lapisan polos dan satu kancing dengan logo LV menambah sentuhan akhir yang elegan. V pun tampak semakin menawan dengan busana ini.

Dalam situs resminya, Ruffled Coat dibanderol dengan harga 5.800 euro atau setara dengan Rp 100 jutaan.

Member lain, J-Hope memilih mengenakan Ruffle Shirt yakni kemeja yang dihiasi dengan kerutan dari bagian kerah dan bahu hingga ujung lengan yang menciptakan efek seperti syal.

Terbuat dari bahan katun poplin dengan motif garis-garis. Kemeja ini dilengkapi aksen saku pada bagian dada yang didekorasi dengan motif LV yang halus. Di situs resmi LV, kemeja ini dibanderol dengan harga Rp 31.249.605

3. Jimin

Selanjutnya, Jimin yang tampil dengan mengenakan Slim Fit Shirt With Matching Tie yang dibanderol dengan harga 1.520 Australia dollar atau setara dengan Rp 16,3 jutaan.


Kemeja ini menonjolkan desain yang terinspirasi oleh kemeja bisnis klasik. Terinspirasi oleh seragam perusahaan Kota London, motif garis-garis biru tipisnya dicetak di atas kain katun poplin yang lembut. Dengan potongan slim fit, kemeja dilengkapi dengan dasi yang serasi.

4. Jin

Jin tampak gagah dengan pakaian Double Breasted Embossed Monogram Jacket seharta 4450 Australia dollar atau setara dengan Rp 47 jutaan.

5. RM

Kali ini RM tampil sederhana dibanding rekan-rekannya dengan kemeja katun lembut oxford, kemeja ini dihiasi dengan motif micro V yang halus. Menampilkan saku di sisi dada. Kemeja ini dibanderol dengan harga 655 dollar AS atau setara dengan Rp 9 jutaan.

6. Suga

Suga tampil trendi dengan Louis Vuitton kemeja putih dan rompi kulit berwarna sama dengan tali pengikat dada. Lambang Louis Vuitton itu dicetak timbul pada seluruh bagian rompi. Ini adalah koleksi pertama Virgil untuk Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga 2.530 dollar AS atau setara dengan Rp 36,7 jutaan.

7. Jungkook

Jungkook tampil dengan Double Breasted Jacket seharga 2700 euro atau setara dengan Rp 46 jutaan.

Outer ini menampilkan kembali pakaian klasik pria dengan orisinalitas. Modelnya yang elegan, dengan ukuran pas reguler, terbuat dari bahan twill wool, dengan dua saku besar dengan tampilan grafis khusus di bagian depan.

Kreasi menawan itu dihiasi dengan kancing persegi dua warna dengan inisial LV, sebuah detail simbolik dari koleksinya.

Penampilan BTS ini meraih pujian dari para penggemarnya di media sosial.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/30/175953020/momen-memukau-member-bts-kenakan-setelan-louis-vuitton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke