Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masker Transparan SEEUS95 Membuat Kita Bisa "Tersenyum" Lagi

KOMPAS.com - Kehidupan kita saat ini sangat berbeda akibat pandemi. Masker menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang, untuk mencegah penyebaran virus.

Berbagai label mengalihkan fokus mereka untuk memproduksi masker wajah. Sebut saja Adidas, Nike, Under Armour, Burberry, hingga perusahaan Jepang yang membuat masker gaming dengan lampu LED.

Namun karena masker menutupi area hidung dan mulut, kita menjadi sulit berekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain.

Itulah yang coba diatasi oleh SEEUS95, di mana mereka menghadirkan masker wajah transparan agar orang-orang dapat "tersenyum" lagi.

SEEUS95 mendesain ulang masker N95 dengan membuatnya transparan dan menggunakan sistem perekat yang bisa menempel ke kulit wajah kita.

Jadi, kita dapat memakai masker ini dengan nyaman tanpa perlu mengaitkan kedua tali masker ke sisi kiri dan kanan telinga.

Permukaan masker SEEUS95 dibuat dari silikon lembut non-BPA (tidak mengandung zat kimia Bisphenol-A), sehingga dapat menempel di wajah dengan bantalan hidung dan lapisan untuk melekatkan masker ke kulit dengan baik.

Keunggulan lainnya, masker SEEUS95 dilengkapi rongga filter sehingga kita bisa mengganti filter udara untuk mencegah paparan virus di lingkungan yang berbeda.

Proyek masker SEEUS95 sudah didukung oleh lebih dari 2.000 orang di situs Kickstarter, dan tinggal menunggu beberapa hari lagi sebelum dirilis ke pasaran.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/05/123354120/masker-transparan-seeus95-membuat-kita-bisa-tersenyum-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke