Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sandra Dewi dalam Kolaborasi dengan Zen Tableware, Memberi Kehangatan Selama di Rumah

KOMPAS.com - Kegiatan menata atau mendekorasi rumah menjadi salah satu kebiasaan baru yang dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Apalagi pada saat seperti ini di mana banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Berbagai macam cara dilakukan untuk membuat hunian terasa lebih nyaman, misalnya dengan meletakkan tanaman hias dalam rumah, menata berbagai koleksi, serta mendekorasi rumah dengan barang-barang yang cantik.

Kesukaan mendekorasi rumah ternyata juga dimiliki oleh Sandra Dewi. Salah satu pilihan untuk mendekorasi rumah yang dilakukan model sekaligus artis ternama ini adalah dengan tableware atau peralatan makan minum.

Sejak dahulu, piring, mangkuk dan cangkir memang tidak hanya berfungsi sebagai alat makan. Tapi penampilannya yang cantik sekaligus berseni dari barang-barang porselen menjadi salah satu elemen penting dalam menghias ruangan.

Kecintaan Sandra Dewi terhadap tableware ini memunculkan ide untuk berkolaborasi dengan Zen Tableware, guna menghasilkan sebuah desain yang dapat mempercantik keindahan sebuah hunian.

Demikian dituliskan Sandra Dewi dalam unggahan instagramnya yang menunjukkan berbagai piring, mangkuk dan cangkir bertema holiday.

Adapun tableware yang diperlihatkan Sandra Dewi tersebut merupakan koleksi limited hasil kolaborasinya dengan Zen Porcelain Tableware.

Koleksi terbaru yang diberi nama Magical Moment di bulan Desember ini, terinspirasi dari kecintaan dan kepedulian Sandra Dewi terhadap waktu-waktu berharga bersama keluarga.

Karena terinspirasi suasana winter yang dibayangkan Sandra Dewi, maka pada koleksi ini kita akan menemukan gambar berbagai hewan lucu seperti rubah, rusa, beruang dan tupai dalam suasana musim dingin.

Di sekitarnya juga terdapat aksen ornamen daun untuk menjadikan suasana makan menjadi lebih meriah dan aksen emas yang memberikan kesan mewah.

Koleksi Zen Tableware X Sandra Dewi ini diharapkan bisa membuat kita senantiasa diberikan kehangatan walaupun harus melalui liburan di rumah saja.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/03/222352620/sandra-dewi-dalam-kolaborasi-dengan-zen-tableware-memberi-kehangatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke